kumaha kabar na euy ? calager ?hallo semua para pembaca tersayang aing, makasih udah mampir dan vote cerita abal-abal ini, jujur cerita ini adalah cerita satu tahun lalu yang sempet gua unpub juga sebelumnya, jujurly gua pengen banget lanjutin ni book cuma gua bingung anying alur kedepannya harus bagaimana, karena ini cerita satu tahun lalu, cerita yang menurut gue penulisan nya aja masih acak-acakan banget dan cerita ini tuh emang gua mau bikin cuma kaya keseharian sepasang pasutri aja gitu, gua tuh sebenarnya bisa aja nyambungin alurnya kalo emang gua mau baca dari awal bab pertama tapi gua geli anjing😭😭 gua ngga pernah mau baca cerita gua sendiri karena menurut gua kek apaya anying mangkanya gua mikir ko bisa ada orang yang mampir trs baca.
OH YA !!
kalian punya ide atau alur buat kelanjutan book ini ngga ? kalo ada atau punya boleh langsung pribadi aja ke gua, tar gua cocokin juga sama alur yang gua punya, jujur gua bisa bikin atau up setiap hari yang penting gua udah tau awalan alur berikutnya gimana karena nanti pasti ya yang awalnya ngga kepikiran tapi kalo udah ada awalan yang memicu pasti muncul ide ide lainya, gitu aja sih dari gua, siapa tau ada yang berkenan dengan suka rela ingin membagi alur pemikirannya ke gua, tar kita omongin lagi di pribadi kalo emang punya.
kalo ga bisa kirim pesan yang di profik aing naon sih eta ngarana kedeung aing ss nyatah eta ngarana percakapan eta gening euy
di tunggu nya barudak tercintahatur nuhun lah barudak sadayanan🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
mas jevan//nomin gs
RandomSELAMAT MEMBACA SEMOGA SUKAK!!;) Ngga ada konflik konflik kan gw ngga mengenal apa itu konflik besar besaran ada paling kecil sih kalo sampe besar besaran gw ngga mau heheheh