Warn BL!
•
•
•Sinopsis: Seorang Vampire pasti memiliki seorang belahan jiwa atau yang biasa kita sebut sebagai Blood servant, dan umumnya seorang Blood servant, berkedudukan sebagai seorang yang harus menurut dengan Vampire mereka, namun ini berbeda.
-o0o-
Di sebuah kerajaan kegelapan, terdapat seorang laki-laki yang memakai jas berwarna hitam dengan jubah yang berwarna merah,sedang terduduk dengan tatapan kosong ke arah lantai berwarna merah didepan nya.
Ia adalah Dimas, seorang Vampire berumur 350 tahun, yang sedang memikirkan siapa lagi yang akan menjadi korban yang akan ia hisap darah nya?, Masalah nya Ia belum bertemu dengan blood servant nya, atau belahan jiwanya, ralat bukan belum bertemu, tapi dirinya malas untuk mencari blood servant nya, karena Ia mudah bosan, dan dia tidak ingin terikat dengan siapa pun.
Tiba-tiba seorang perempuan dengan jas hitam dengan rok span hitam sepaha datang ke hadapan nya dengan memasang wajah yang masam. Ia adalah Anya, adik dari Dimas, Ia juga sama-sama seorang Vampire, namun bedanya Ia telah memiliki seorang Blood servant, jadi dia tidak terlalu pusing memikirkan masalah darah yang akan Ia minum.
Ia berjalan lalu naik ke atas dan duduk di singgasana sebelah Dimas duduk, Ia dengan anggun nya menjatuhkan bokongnya, keatas kursi empuk itu lalu menyilangkan kakinya, dan menghadap Dimas dengan serius.
" Kak? Kapan kau akan bertemu dengan blood servant mu?! Aku sudah lelah mencarikan mu korban! " Keluh Anya sambil melipat kedua lengan nya didepan dadanya.
Dimas yang mendengar itu segera memutar matanya karena jengah dengan pertanyaan yang sering Anya katakan padanya.
" Tck! Emang kau kira mudah untuk mencari belahan jiwa ku yang akan menjadi Blood servant ku diantara berjuta juta manusia dibumi?! Itu susah! Kau tahu! " Geram Dimas Sambil menatap adiknya yang duduk dengan anggun disebelah nya.
" Tck! Itu tidak akan susah jika kau mencari, kak! Itu hanya akal akalan mu saja bukan?! Sebenernya kau itu tidak mau terikat dengan seseorang bukan?! Karena kau masih ingin bergonta ganti Blood servant sesuka mu kan?! Kau terlalu mudah bosan! Maka nya kau tidak ingin terikat dengan seseorang! Tapi coba lah! Coba lah mencari, kak! Aku lelah mencarikan mu korban terus! Heyy?!!! Ayo lah? Siapa yang tidak lelah? Selama beratus-ratus tahun membantu kakaknya untuk mencari korban?! " Oceh Anya sambil Menatap tajam kearah kakaknya.
Dimas juga tak kalah, ia juga menatap tajam ke arah Anya. Ia yang merasa jenuh dengan Adiknya pun segera berdiri dan menuruni tangga lalu beranjak pergi dari Altar Kerajaan tersebut.
" Kau mau kemana?! " Bentak Anya sambil berdiri dan menatap tajam ke arah Dimas yang sedang berjalan ke arah pintu Altar kerajaan.
" Mencari korban lagi! Dan ya, aku akan mencari korban nya sendiri, dan sekarang kau tidak perlu mencari korban untuk ku! Aku sudah tidak memerlukan itu! Juga selama ini aku tidak pernah menyuruh nu untuk mencarikan ku Korban bukan? Sekarang,Kau bisa bersenang senang dengan Blood servant menjijik kan mu! Aku akan tetap menjadi aku, dan aku tidak akan mencari maupun bertemu dengan Blood servant ku! Aku tidak memerlukan mereka! Mereka sangat menjijikkan! " Bentak Dimas sambil berhenti dan menghadap ke arah Anya dengan tatapan nyalang.
Anya yang mendengar itu segera membelalak kan matanya. Segera setelah mengatakan itu Dimas beranjak pergi, namun tiba-tiba ia mendengar Anya berbicara dengan nada tinggi sambil menatapnya dengan nyalang, ia pun segera berhenti melangkah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just friend Or Boyfriend?
JugendliteraturAdit adalah seorang laki laki yang terkenal karena sifatnya yang nakal, bar bar, tukang bolos, juga ia terkenal karena terlalu sering nya ia masuk BK namun jangan salah ia juga termasuk laki laki yang tampan. Satu sekolah tidak ada yang tidak mengen...