PRAGITA KELVIN BRILIAN
PRAGITA adalah anak dari 3 bersaudara yaitu GRACIE anak pertama sedangkan PRAGITA adalah anak tengah atau kedua, sedangkan yang terakhir adalah Chika. PRAGITA Adalah anak yang bisa di bilang pintar, mereka terlahir dari keluarga kaya raya, Bahkan kedua orang tuanya jarang sekali di rumah karena Urusan bisnis mereka. Kini PRAGITA duduk di bangku kelas 12 SMA di salah satu sekolah Elite Swasta, Yaaa bisa di bilang milik Keluarganya sendiri sih, Tapi siapa yang tidak kenal PRAGITA si cucu pemilik sekolah dan Keempat Saudaranya yang lain. Ada Adel, Ada Zee, Ada Freyana, dan juga ada Indah. Freya ini adalah anak kedua adik dari Indah, ayah mereka itu anak ke tiga dan adik ketiga dari ayah mereka. Dan sedangkan Adel dan Zee adalah kembar tetapi yang satunya laki, Dan mama mereka adalah anak kedua dan adik kedua ayahnya pragita.
GRACIE VIOLIN BRILIAN
Seperti yang di jelaskan di atas itu, Ini adalah Pemegang tahta sementara di dalam rumah ini karena kan dia paling besar nih, paling tua umurnya 23. Dia kini masuk Semester akhir dan sedang fokus dengan tugas akhir kuliah. Sekalinya marah wah kedua adiknya bisa bisa sampai minggat.
YESSICA ARCIY BRILIAN
Adik Pragita ini bisa di bilang sedikit jamet karena tingkah lakunya, akan tetapi ya mereka tetap sayang aja sama si Chika ini karena kan anak terakhir, Dan jika dia menangis beuh, Orang tua mereka langsung ngomel,
Kasih sayang yang di berikan oleh kedua orang tua mereka sebenarnya sama, akan tetapi mungkin Chika anak terakhir kali ya?
Next?
SHANI VITARA BRILIAN.
Anak terakhir atau adik terkahir ayah Pragita yaitu Shani, Umurnya kini 28 tahun, Dan belum menikah, karena sih katanya fokus karir. Ini bisa di bilang sama seperti Chika sih, Akan tetapi jika dia menangis karena tersakiti waduh. Kakak kakaknya langsung tuh Rela pulang mencari siapa orangnya. Shani adalah seorang wanita karir, Kesibukannya bisa sampai hari Minggu, akan tetapi jika yang menyuruhnya untuk istirahat itu cuman keponakannya saja, Terutama Pragita yang Sangat dekat dengan Shani. Shani pun tinggal bersama mereka bertiga yaitu gracie, Pragita dan Chika.
Gas ke ceritanya.
Sore itu Pragita sedang berada di rumahnya dan sedang bermain game dengan teman temannya, Pragita yang sedang fokus bermain game tiba tiba Chika masuk ke dalam kamarnya
"Kak? Anterin gue mau gak?" Ucap Chika duduk di kursi sebelah kakaknya itu Pragita langsung melihat Chika "kemana?" Tanya Pragita kembali melihat layar hpnya.
"Ke rumah Freya sih, Mau gak?" Jawab Chika sembari bertanya apakah Pragita mau mengantarkannya.
"Ntar dulu lah, Gue masih main" jawabnya Pragita fokus ke layar hpnya,
Chika pun memegang tangan Pragita "mau kan lu nganterin gue?" Tanya Chika menatap kakaknya
"Tangan gue Chik! Gue lagi main ini!" Kesal Pragita "iya tapi lu mau kan?" Tanya Chika ingin mendapatkan jawaban kakaknya itu
"Ya" jawab Pragita singkat, Chika pun langsung memeluk Gita yang sedang bermain game,
Pragita yang sedang bermain game pun langsung kesusahan untuk mengendalikan layar ponselnya "chikaaaaaa!!!" Kesal Pragita, sedangkan Chika langsung berlari keluar dari kamar Pragita
Chika yang turun langsung melihat Shani sang Tante yang datang membawa makanan, "hai Tante" sapa Chika langsung duduk di sofa
Shani pun tersenyum dan duduk di dekat Chika "hai sayang, Kamu udah sehat?" Tanya Shani dan di angguki oleh Chika.