Chapter 1

1K 38 4
                                    

Setiap Jumat malam, kamar tidur dengan cat biru ini akan menjadi tempat istirahat yang tenang. Namun saat ini, suara ketikan keyboard yang kuat tanpa henri mengusik kesunyian kamar tidur ini.

Dia sedang buru-buru menyelesaikan tugas pelajaran bahasa Inggris yang ditugaskan dosennya di pagi hari meskipun dosen memberi tenggat waktu hingga minggu depan, namun dia bukanlah orang yang suka menunda-nunda. Jika dia mempunyai cukup waktu luang, dia akan cepat menyelesaikannya.

Theerak sangat antusias dengan buku catatan itu sejak kembali dari kuliah. Akhirnya, satu tangan ramping meninggalkan keyboard untuk menahan mouse guna mematikan program Word sebelum senyuman bahagia muncul, membawa kelegaan.

Akhirnya selesai... kukira hari ini tidak akan selesai.

Rrrrrrrrrrrr~~

Suara getar dari ponsel yang diletakkan di sebelahnya dengan cepat menarik perhatiannya. Theerak tersenyum lembut saat melihat nama yang terpampang di layar lalu mengangkat telepon tersebut.

"Bagaimana, Khun Panli~" sapanya dengan nada ceria, ujung telepon yang lain bisa menebak kalau suasana hatinya sedang sangat baik dan membalasnya sambil tertawa.

(Dalam suasana hati yang baik seperti ini, aku rasa kamu pasti sudah menyelesaikan semua pekerjaan rumah mu.)

"Tidak ada yang mengerti aku seperti kamu"

(Benar saja, tidak ada yang bekerja lebih keras daripada teman ku.)

"Aku tidak suka menunda-nunda, ini bisa membuat ku lupa tugas ini, kau tau itu"

(Sangat berbeda denganku... jika aku tidak menunda-nunda, aku tidak akan bisa hidup.)

"Ha ha" Theerak tertawa bahagia hingga matanya menyipit sambil menggunakan tangannya yang lain untuk melepas kacamatanya dan meletakkannya di atas meja.

(Tapi apa kamu akan lupa malam ini? Atau jika kamu tidak pergi, kami akan melakukan sesuatu untukmu.)

"Sejujurnya, aku tidak ingin pergi, aku ingin istirahat, ibuku juga akan khawatir. Tapi P'Oh terus menggangguku berkali-kali, kamu bisa lihat itu. Minggu lalu aku tidak mendapatkan momen damai jika aku tidak pergi kesana. hidupku akan kacau karena dia" sambil berkata, aku menghela nafas dan sahabatnya juga menghela nafas, keduanya bosan dengan pria ini.

(Shiaaa, kau dilahirkan dengan wajah cantik hingga diganggu oleh orang lain seperti ini.)

"Singkatnya, apakah kamu memuji atau memarahiku?"

(Memuji ooooi teman... Ohhh, kalau begitu katakan pada ibumu bahwa kamu ikut denganku jadi dia tidak perlu terlalu khawatir.)

"Setelah itu, ibu biarkan aku pergi."

(Jadi, apakah ayahmu sudah mengetahuinya?)

"Dia tahu~"

(Awas kau, jika ayahmu akan membawa bawahannya ke toko kakakku!)

"Kamu gila, ayahku biasanya selalu di Nakhon Pathom, bagaimana dia bisa datang?"

(Siapa tahu? Dia petugas polisi yang selalu mengkhawatirkan anak-anaknya seperti itu.)

"Terlalu banyak berpikir...Jadi jam berapa kamu akan datang ke pesta? Aku mungkin harus datang duluan. Jika aku pergi nanti, ibuku akan berubah pikiran."

(Ini akan sampai jam 10, aku bersiap untuk meninggalkan Rayong sekarang.)

"Baiklah ~ sampai jumpa nanti." Dia hendak mengakhiri panggilan sahabatnya ketika ujung telepon menahannya dengan nada yang galak.

(Hai KaemYoi, apakah kamu ingat apa yang kukatakan padamu?)

KemYoj adalah nama panggilan yang sering digunakan Panli dibandingkan nama aslinya.

Your sky [INDO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang