Berkas pertama;
24/12 hari dijadwalkan nya operasi besar Itadori Yuuji.
Dilakukan di rumah sakit besar pusat keluarga Kamo.
Operasi bersifat tertutup dan hanya diikuti oleh 12 dokter yang dipilih langsung oleh pihak dari keluarga Gojo.
Pemimpin prosedur dan yang bertanggung jawab atas semua yang hal yang akan terjadi nantinya adalah kepala keluarga Gojo.
Pihak terkait menyetujui semua yang terkait dalam prosedur.
Semua tindakan dokter di awasi di bawah pengawasan Dr. Nanami Kento.
.
.
.Berkas kedua;
23/12 Tersangka -Okkotsu Yuta- secara sadar telah melakukan tindakan kriminal.
Tindakan terkait yaitu; penculikan dan pembunuhan.
Okkotsu Yuta menusuk dan merobek perut korban secara sadar dan terencana.
Korban mengalami pendarahan dan robekan di bagian perut hingga tidak bisa diselamatkan.
Bukti terkait terdapat di halaman 4 (empat) dan bukti tersebut bisa dibuktikan kebenarannya.
Atas semua tindakan dan pertimbangan dari semua pihak, hakim memutuskan untuk memberikan hukuman penjara seumur hidup pada okkotsu Yuta.
28/12 11:39 sidang di tutup.
.
.
."Baiklah! Anak-anak yang sudah selesai mencatat boleh pulang!"
Seluruh kelas menghela nafas lega. Tak terkecuali Yuuji dan kedua temannya. Mereka segera membereskan barang-barang mereka dan pulang.
"Kemana rencanamu hari ini? Sebulanan terakhir ini kamu jarang main dengan kita." Nobara melirik ke arah Yuuji sembari merapikan lokernya dan mengambil sepatu dari sana.
"Haha.. Aku mau. Tapi dokter bilang aku jangan kemana-mana dulu sebelum jadwal operasi. Kurasa mungkin bulan depan? Atau kapan-kapan?" Yuuji menggaruk belakang lehernya.
"Ya ampun.. Cepatlah sembuh." Nobara keliatan kesal. Tapi doa nya terdengar tulus.
Fushiguro mengangguk mengiyakan. Karena sejujurnya dia juga rindu bermain dengan Yuji seperti dulu lagi.
Yuuji tersenyum kecil. Setelah hari ini semuanya selesai. Begitu dia selesai operasi dan tahap penyembuhan, dia akan hidup seperti dulu lagi. Dengan kedua sahabatnya dan juga pamannya.
Tanpa Gojo di sisinya.
Mungkin, jika dia sedikit keras kepala. Mereka bisa melanjutkan hubungan suami istri ini. Tapi Yuuji tak yakin apa yang akan Gojo lakukan jika dia tahu bahwa Yuuji selama ini membohongi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pulchritude |GoYuu| END |
RandomDi jodohkan cuma demi menghasilkan keturunan, Gojo melampiaskan semuanya pada pasangannya, Yuuji. Entah itu hasrat, kemarahan, cinta dan kasih sayang. this is GoYuu. bl. yaoi. ok? Pict from pinterest