Selama Jay hidup, Jay tidak pernah lepas dari pengawasan sang papa, segala kegiatan yang dilakukan dirinya tentu saja papa nya akan tahu. Termasuk bagaimana Ia yang terus mengawasi Heeseung setiap kali berada di Perpustakaan. Hingga membuat Ia bisa sampai kesini, ke acara kantor yang biasanya hanya akan Jay abaikan atau tolak ajakan itu tetapi karena sang papa bilang bahwa...
"Kamu bisa dekat dan mulai menjadi teman sama cowo yang selalu kamu perhatikan di Perpustakaan itu lewat acara ini de, jadi apa kamu masih mau lewatkan kesempatan ini?"
"Papa tau emang selama ini aku perhatiin siapa? Papa ngga usah berbuat apapun, ade yang akan berusaha sendiri kali ini buat dapetin yang ade mau"
"Papa ngga akan bantu kecuali mungkin kamu minta itu tetapi kamu ngga akan bisa larang papa kalau suatu saat memang papa harus turun tangan, ngerti kan sayang?"
"Aku harap kali ini aku bisa deket sama dia karena usaha ku pah, bukan karena papa. Buat tawaran papa, aku mau coba dateng karena mungkin ini bisa jadi kesempatan aku buat mulai semuanya" balas Jay.
•
At Company Gathering.
Kesayangan Jay ke acara ini membuat banyak media bertanya-tanya, karena bungsu keluarga park baru saja menunjukkan batang hidungnya setelah sekian lama tidak hadir di acara perusahaan.
Jay memasuki gedung tempat acara utama dilakukan dengan balutan jas berwarna putih dan rambut yang disisir kebelakang membuat semua orang dapat melihat bagaimana wajah itu berseri. Jay yang sudah tau dari awal bahwa Ia akan diperhatikaan seperti ini terlihat abai, karena saat ini tujuannya kesini adalah menemukan Lee Heeseung.
Mata kucing itu terus menelisik kesetiap sudut ruang, mencari keberadaan laki-laki yang membuat tidurnya tidak terasa nyaman selama beberapa minggu ini.
"Hi Jay, after a long time you're here? Nice to see you again bro". Salah satu sahabat lamanya, Sunghoon. Jay cukup terkejut dengan keberadaan Sunghoon, teman lamanya yang sudah lama meninggalkan kota ini dan memilih tinggal di Amerika sejak 2 tahun lalu.
"Sunghoon? Kenapa lo disini" jawab Jay.
Sunghoon tidak menjawab dan malah terus merangkul Jay erat lalu membawa Jay ke bangku dan berkata "Itu bisa gua jelasin nanti, yang penting sekarang i'm here right now and maybe will stay here for a long time" balas Sunghoon.
"Terus kenapa lo tiba-tiba disini Jay? Gua tau banget gimana anti nya lo dateng ke acara kayak gini tanpa ada maksud penting yang main" timpal Sunghoon
"Itu bukan urusan lo" jawab Jay, Sunghoon hanya tergelak mendengarnya. Temannya masih sama seperti dulu, tidak pernah mau membagikan apapun rahasia yang Ia miliki sekalipun Sunghoon adalah satu-satunya teman yang Ia miliki.
Jay terus mencari dimana keberadaan Heeseung karena sudah 15 menit setelah Ia sampai dan 5 menit menuju acara pria lee itu sama sekali belum menunjukkan batang hidungnya.
15 minutes later
Acara sudah dimulai, sambutan juga sudah diberikan namun Heeseung masih belum sampai. Jay terus menatap pintu masuk dari awal acara sampai sekarang pun Ia masih menanti kehadirannya.
Tak berselang lama ketika Jay sedang sibuk mendengarkan Sunghoon yang terus bicara tentang kegiatannya selama di Amerika, papa nya memanggil Ia ke meja tempat dimana papa nya duduk dan memperkenalkan dia kepada laki-laki yang Ia cari sejak awal.
"Nak Heeseung perkenalkan ini Jay, dia satu kampus sama kamu. Mungkin kamu pernah melihatnya di Kampus".
"Oh Salam kenal Jay, senang bisa berkenalan"
Jay hanya diam kaku tidak membalas uluran tangan Heeseung dan senyum tipis yang diberikan, semua masih terasa tidak nyata baginya karena sekarang dirinya benar-benar bisa berbicara dengan laki-laki yang selama beberapa minggu ini terus menarik perhatiannya.
"Senang berkenalan juga Lee Heeseung, hope we can be friends and maybe... more" jawab Jay dengan suara yang mengecil di bagian akhir.
Perkenalan keduanya tidak lepas dari beberapa pasang mata media yang melihat itu sebagai jackpot. Kedua pewaris utama dari keluarga ternama berkenalan dan terlihat serasi ketika disandingkan untuk diambil fotonya.
Keeseok harinya, hanya ada banyak headline news tentang keduanya. Masyarakat bertanya-tanya apakah kelurga Lee dan Park akan membuat keduanya bersama lewat agenda bisnis mereka atau ini hanya akan menjadi acara gimmick semata.
tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗨𝗻𝗽𝗿𝗲𝗱𝗶𝗰𝘁𝗮𝗯𝗹𝗲
Fanfiction𝙇𝙚𝙚 𝙃𝙚𝙚𝙨𝙚𝙪𝙣𝙜 tidak pernah menyangka bahwa bertemu dengan laki-laki bernama 𝙋𝙖𝙧𝙠 𝙅𝙤𝙣𝙜𝙨𝙚𝙤𝙣𝙜 akan membuat kisah percintaannya tidak sesuai dengan apa yang selama ini Ia harapkan. 𝙛𝙩 𝙨𝙪𝙣𝙜𝙟𝙖𝙠𝙚