Cinta itu, apa?
1.Ketika kamu tidak ingin berpisah darinya meskipun bersamanya hanyalah sakit yang kamu rasakan. Itulah cinta.
**
"Aku tidak mengerti, mengapa kamu rela sakit hati demi pria itu?" Layla bertanya pada Carmila yang menangis sesenggukan di hadapannya.
Barusan Layla bertemu Carmilla yang sedang berjalan terhuyung-huyung.
Setelah ditanya kenapa, gadis itu bilang pada Layla bahwa Cecillion sering bermain ML bersama Vexana temannya saat Carmilla offline. Dia berusaha merahasiakan perasaannya karena tidak ingin memperbesar masalah mereka.
Tapi Carmilla kecewa dengan Vexana, padahal sahabatnya tahu bahwa Carmilla menyukai Cecillion, Vexana malah beralasan bahwa Cecillion yang mengajaknya duluan.
"Kenapa kamu terima Na? Kamu suka juga?" tanya Carmilla pada saat itu.
"Dih, cuma main doang kok!" balas Vexana tidak mau mengaku.
Lalu suatu hari, tepatnya hari ini, saat Carmilla ingin mengajak mabar Cecillion, ternyata laki-laki itu menolak. Cecillion bilang, dia ingin menggendong Vexana.
"Kasihan temen kamu soalnya, dia masih stuck di Epic. Aku gabisa ngajak kamu, soalnya makin susah buat gendong dia." kata Cecillion.
Carmilla saja tidak pernah di gendong sampai segitunya.
Carmilla langsung menangis, dirinya sudah tak tahan. Ia segera mencabut afinitas lovers mereka dan mengunfol semua sosmed Cecillion dan Vexana.
Selama ini Carmilla bertahan, karena berharap Cecillion akan kembali.
Selama ini, Carmilla bertahan meski hatinya perih melihat kedekatan kekasih dan temannya.
Selama ini, ternyata dia hanya memeluk duri. Carmilla tak tahan, dia sudah tidak kuat.
"Cinta, hanya untuk orang-orang yang kuat dengan segala ujiannya." ucap Layla.
End_
**
Diambil dari kisah nyata seseorang_
KAMU SEDANG MEMBACA
What Is Love?
Short StoryCinta itu seperti apa? Definisi cinta itu apa? Mobile Legends ver_