Cerita ini adalah kisah dari kehidupan mereka berdua, Yorza Ellish Smith, yang dicintai oleh seorang lelaki yang berasal dari keluarga kaya, Jordan Alvarez. kisah cinta mereka berawal dari sekolah SMA.
»»----> ETERNAL ELECTRIC LOVE - YORDAN
● Jordan : "yorza!"
♠︎ Yorza menoleh ke arah jordan yang sedang berlari ke arahnya.
● Yorza : "apa?"
● Jordan : "hari ini kamu sibuk?"
● Yorza : "enggak"
● Jordan : "kalo gitu, boleh kan aku ngajak kamu dinner? entar malem"
● Yorza : "dinner?"
● Jordan : "yess, semacam makan malam bareng, mau kan?"
♠︎ Yorza berfikir sejenak, dia bingung ingin menerima ajakan jordan atau menolaknya. namun setelah beberapa menit dia berfikir akhirnya dia memutuskan untuk mengiyakan ajakan jordan.
● Yorza : "eum... yaudah boleh"
● Jordan : "sip! kalo gitu nanti aku jemput didepan rumah kamu, ya"
● Yorza : "iyah"
● Jordan : "yaudah kalo gitu, aku duluan ya... mau tanding basket"
● Yorza : "oke, bye"
♠︎ Saat selesai bicara dengan yorza, jordan akhirnya berlari menuju ruangan basket.
● Zemora : "apaan sih dia itu, berani banget ngedeketin jordan"
● Mivellora : "zemora, lo ngapain disini sendirian?"
♠︎ Mivellora Ollyxian Ellouchena adalah sahabat dekat Zemora Glarenth, Mivellora adalah ibu kandung nya Xianza Mikaella Louvrena(ketua geng HolderRoise).
● Zemora : "gatau, lagi bete gw"
● Mivellora : "yaelah, bete kenapa coba"
● Zemora : "yah lo bayangin dong, gw suka sama jordan! tapi si yorza itu pls deh caper banget dia sama jordan! bikin gw kesel"
● Mivellora : "oohh, yorza si cewek miskin itu?"
● Mivellora : "ya kalo lo kesel sama dia, kenapa lo gak bully dia aja coba? lagian dia cuma perempuan yang berasal dari keluarga miskin, jadi kenapa lo gak bully dia? suruh dia jauhin jordan"
● Zemora : "iya juga sih, yaudah deh ntar gw bully habis-habisan dia!"
● Mivellora : "baru sahabat gw, namanya haha! ntar gw juga bakal ajak sahabat kita yang lain!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Electric Love - YORDAN
Teen Fiction"aku berjanji akan selalu menjadi perisaimu, yorza ellish smith" cerita ini adalah kisah orang tua anzi abimantara, yaitu yorza ellish smith dan jordan alvarez. ⚚ story by : @jellynsyh