Namaku Aditya, biasa dipanggil Adit. Umur ku 19 tahun. berkuliah di salah satu Universitas bergengsi di Indonesia. Aku memliki ketertarikan kepada pria yang lebih tua dari ku. Ya, Aku gay. Entah kenapa tubuh beorotot lebih merangsang daripada kemontokkan seorang wanita . Setiap kali Aku coli,Aku lebih sering membayangkan seorang pria berotot yang menungging dengan lubang pantat kembang kempis menggoda kontol ku buat dimasukkin. Atau yang lebih hot adalah ketika pria itu menaik turunkan tubuhnya dengan kontol Ku di dalam lubang kenikmatannya. Ahhhh.....ngebayangin itu aja udah bikin Aku ngaceng berat.
Kalian tau siapa pria yang selalu jadi bahan colian ku?. Itu Om Ku sendiri. Dengan paras yang tampan dan tubuh montoknya yang selalu bikin aku ngaceng setiap kali ketemu. Aku cukup jarang ketemu sama dia. Aku cuman bisa ketemu pas kumpul keluarg besar doang.
Sekarang, aku punya satu tujuan. Yaitu, ngedapetin keperawanan lubang om ku itu, dan bikin dia jadi lonte binal. Akankah aku bisa mewujudkan itu???........
***
Pagi ini aku terbangun dengan keadaan telanjang. Kebiasaan yang diterapkan papa, membuat ku terbiasa untuk tidur tanpa memakai apapun. Katanya sih biar kontol ku panjang. Tapi itu terbukti dengan panjang kontol ku yang terbilang panjang. Sekitar 19,5 cm. Hal ini juga membuat ku bisa percaya diri saat telanjang di depan orang lain. Tubuhku pun terbilang cukup atletis di usiaku yang cukup muda ini.
Hari ini adalah hari yang cukup penting bagi keluarga ku. Dalam tradisi keluarga ku ini setiap tahun, Ada satu hari yang dijadikan hari berkumpul keluarga besar. Aku tak tau pasti alasannya, yang pasti di hari itu akan digunakan untuk saling bersilaturahmi antar keluarga.
Jujur aja, sebenernya aku sedikit malas dengan perkumpulan ini, tapi mengingat pamanku akan datang, membuatku menjadi semangat untuk. Ahhh...membayangkan tubuhnya nanti saja sudah membuatku panas dingin.
TOK TOK TOK
"Aditt mandi cepett"
"bantuin mama nyusun makanannya sinii"
"iyaaa bentarr"
Yaa beginilah suasananya tiap pagi.
Setelah bersiap, aku turun ke bawah buat nolongin mama nyusun nyusun makanan di meja.
"mbak..."
"lohh...Kok cepet banget dek? Yang lain belum pada dateng loh, masih pagi banget juga"
"hehe iya mbak, gatau mau ngapain di rumah, jadi abis siap siap aku langsung ke sini aja"
Aku tersentak mendengar suara itu...ya...dia Pamanku. Dengan balutan baju kemeja putihnya yang membentuk lekukan otot besarnya itu, membuat badanku panas dingin.
"makannyaa, kamu tu cari istri gituloh...biar ada yang ngurusin, di rumah biar ga sepi sepi amat"
"yaaa belum nemu yang pas mbak, gimana mau nikah"
"hadehhh, kebanyakan alesan kamu, tinggal bilang ke mbak aja padahal. Biar mbak cariin"
"yaudahh, ntar aku coba cari"
Anjingg...
gemesin banget ni om om. Jadi pengen ku entod aja, EH?
Keluarga yang lain mulai berdatangan dan acara pun dimulai. Tak banyak hal menarik yang terjadi. Selain pria idamanku itu. Ahhh ingin rasanya ku tarik dia ke kamar dan langsung mengentod dia dengan brutal sampai ia terkencing kencing. Membayangkan wajah sange nya sedang dientod membuatku ngaceng seketika.
Acara telah selesai. Secara bertahap tiap tiap keluarga mulai pulang ke kediamannya masing masing. Terkecuali pamanku itu. OH iya, aku belum memperkenalkan pamanku. Namanya Ricky Agusta. Biasanya dipanggil Ricky. Umurnya sekarang 38 tahun. Umur yang cukup matang bagi pria untuk menikah, Tapi ia masih belum sama sekali. Aku heran, dengan tubuh berotot dan tampang yang rupawan serta kekayaan yang dia miliki, seharusnya sangat mudah baginya untuk menggaet wanita di sekitarnya.
Melihatnya duduk sendirian di teras depan, aku memutuskan mendekatinya.
"kok belum pulang om?"
"males pulang dit, sendirian di rumah ga enak. Mending di sini kan? Ada yang nemenin" eughhh suara beratnya itu bikin ngaceng seketika asliii.
"Makannya cari istri om, biar ga sendirian terus"
"yaa gaada calonnya, gimana mau nikah"
"aku mau kok om jadi calon om"
"ngawur, kamu cowok om juga cowok" jawabnya sambil tertawa sambil tertawa. Duhhh manis banget ni om om.
"bercanda om hehe"
Sekalian nyari kesempatan godain ni om om apa salahnya kan? Xixixi
"dah tidur yuk, om nginep di sini aja"
"mau tidur dimana om? gaada kamar kosong, kamar tamu udh jadi gudang "
"kamar kamu aja, kasur kamu gede kan? Bisa lah berdua" YESSSSSS...Sekalian grepe grepe dikit bisa kaliii xixixi...
***
setelah bebersih, aku duduk di kasur dan sedikit melamun.
"Hmmmm gabisa tidur telanjang nih. bisa bisa dikokop sama Om ricky" lamunanku sambil tertawa.
"hayoooo, ngelamunin apaan tuhhh"
aku tersentak kaget menyadari kedatangan om Ricky
"ahh biasa om, mikirin tugas kuliah"
"bagus ituu, kalau ada yang ragu ntar tanya om aja"
"amann omm"
"Badan om pegel pegel ni dit, kamu bisa pijet ga?"
JACKPOTTTT
Untung pernah diajarin mijet sama papa dulu, pijet pijet biasa bisa lahhh.
"bisa om bisa"
"bentar ya, om mandi bentar"
"gausah pake sabun tapi, kan ntar juga kena minyak, mandi lagi"
"iya iya"
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
OKE segitu dulu buat awal dan gambaran series MEMBINALKAN OM SENDIRI
Part selanjutnya berisi adegan panas antara Adit dan Ricky. Penasaran ga nih sama permainan awal mereka???
Series ini bakal ku update bertahap ya. soalnya ini baru kepikiran buat bikin jadiii belum ada lanjutan panjangnyaa
Cuman dengan harga 5 Ribu, kalian udah bisa akses Cerita mereka di Karyakarsa dengan judul MO
Link KARYAKARSA ADA DI BIO PROFILE yakk
HAJARRRR . . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
MEMBINALKAN OM (KARYAKARSA)
FantasyCerita tentang keinginan seorang pria muda untuk menaklukan lubang perawan dan membuat om nya menjadi binal. Apakah ia akan berhasil???.... Series baruu ponakan-om