haiii semuaaa sebenarnya ini cerita pertama akuu namun Masi
aku belum berani publik.aku Masi
belajar tentang semua yang berbau fantasi.lebih tepatnya kurang percaya diri dan seperti bab ini akan berhenti jika waktu ulang tahun ku mulai jadii tolong berikan vote ataupun pengikut akuu yaa,see youu everyonee(*´ω`*).j
aemin seperti biasa menjalani hidupnya yang seperti ini.di hina di caci maupun diaapakan itu.namun jaemin terkenal karena ia anak pembantu namun jaemin dapat berkampus di perjuruan yang tinggi.
nama sekolah itu begitu tinggi begitu pula dengan biayanya namun semua itu dibiyayain oleh majikan dari ibunya.
setiap hari dengan cacian maki yang dapat jaemin rasakan namun ia sama sekali tidak mengeluh dengan itu ia malah semangat karena ia masih mendapatkan 2 teman yang setia dengan dirinya dari 4 tahun yang lalu."nak ini bekelnya dibawa ya"bunda jaemin yang membawakan bekelnya pada jaemin.
"ahh iya Nana hampir lupa, terimakasih bundaa"Nana,nama panggil pada zaman dulu ia di mimpi di panggil dengan sebutan 'nana' hingga sekarang ia meminta semua orang untuk memanggilnya dengan sebutan Nana.
"iya,hati hati di jalan"bunda j mengecup kening jaemin dengan lembut lalu melambaikan tangannya.
——————-——-—————
"na ayo"sebut saja dengan haechan.
tidak hanya ada haechan tetapi ada juga dengan renjun.ia semua sahabat.
"iyaa ayoo"Nana mulai menggoes sepeda nya.haechan dan renjun memang sangat terkenal karena ia adalah anak dari kerajaan 'Lyfier' dan 'Peottra'.
namun meski begitu ia lebih memilih berteman dengan seseorang seperti jaemin memiliki sikap lembut hati dan begitu baik pada siapapun namun sikap baiknya kini malah di manfaatkan."na tadi Lo habis ngapain dah?wangi amat"renjun yang memang sudah mencium bau wangi itu merasa ada hawa yang tidak tidak.
'anjing gua lupa minum obat,tapi gua bawa obatnya sih nanti aja lah'
"ahh itu mungkin sabun mandi gua kali udah nanti paling ilang sendiri"jaemin yang ngenyangkal perkataan renjun.namun ada yang menyadi semua bau ini.
"itu feromon elu ya na?"haechan.
jaemin mengonsumsi obat penahan feromon itu karena di suruh oleh ibunya namun ia tadi sempat telat dengan meminumnya.jika ia meminum nya didepan mereka bisa akan curiga dengan nya.karna tidak ada satu pun orang yang mencium mau feromonnya.
~~~~~~~~~~~~~~~~
jaemin dan kedua sahabatnya menginjakan kaki di lobby kampusnya.semua mata mulai tertuju padanya yaitu 'jaemin' bau yang menyengat namun sangat lah sopan berbau lavender dan susu.tidak semua orang memiliki bau itu namun kenapa yang harus mereka cium itu adalah 'jaemin' yang jelas jelas sangat tidak masuk akal.
jaemin sangat takut ketika mata mulai tertuju.
"haechan,renjun kalian duluan gua mau ke kamar mandi"jaemin berbicara dan langsung berlari.
'anjing tolol na jaemin'.
sesampainya jaemin di kamar mandi langsung ia benar merasakan bau nya sendir,sudah benar benar menyengat.
ia menatap matanya di wastafel,beharap tidak ada yang memasuki toilet selain dirinya.
jaemin sendiri bingung dia omega namun kenapa berbeda dengan yang lain,dia sama sekali tidak memiliki kekuatan namun feromonnya sangat lah memasuki sejarah.bau lavender mengisyaratkan bahwa dirinya adalah seorang anak ataupun bangsa kerajaan.dan bau dengan susu ia sama sekalii tidak pernah dengar ada orang berbau feromon berbau susu itu sangat aneh.
"huh kenapa harus seperti ini sih?"jaemin menyari tempat obat yang sering ia minum di tasnya namun ia sama sekali tidak mendapatkan.tiba tiba..
"permisi"suara berat itu mengetuk gendang telinganya,ternampak seorang lelaki tinggi dan gagah memasuki toilet itu.ia bergetar melihat orang di depannya siapa lagi kalo bukan 'jung jeno' si anak keluarga Alfedous dan anak yang di juluki 'king alpha'.
Jeno memang mengikutinya karena pas di lorong ia melihat ada benda jatuh saat jaemin sedang berlari ia melihat benda itu adalah 'obat' dan tanpa pikir panjang ia mengikuti pria itu.padahal ia sendiri sama sekalii tidak memperdulikannya tapi kenapa ia merasa khawatir dengan pria ini?.
"ini ada terjatuh dari tas mu tadi na"Jeno memberikan obat itu pada pemiliknya.
"eeh terimakasih Jung Jeno"jaemin mengambil obatnya dan manik mereka sama sama menatap.
'WUSHHH' seperti ada yang aneh dengan Jeno maupun jaemin.
'aroma ini-ii? takmungkin.'
jaemin yang merasakan hall aneh langsung mengambil obatnya tanpa lama dan mengambil Pill itu Tampa melihat Jeno ia memakan itu dan meminumnya dengan air putih.
bau itu menghilang.
Jeno yang sadar bau itu menghilang langsung buyar pikiranya.
"jangan menggilku seperti itu,panggila saja Jeno"Jeno memegang tangan jaemin.
"ahh iyaa bagaimana dengan Eno?"jaemin merasa seperti mendapatkan teman baru.
"hahahaa iyaa"Jeno tersenyum menatap jaemin.
"AHH IYAA AKU HARUS KE ATAS, TERIMAKASIH ENOO SAMPAI NANTI"jaemin berlari kencang karena ia baru saja tersipu malu.
kenapa ia bisa berbicara dengan lembut dengan dirinya?Jeno sudah lebih 2 bulan tidak tersenyum namun sekarang ia secara tiba-tiba bibirnya menunjukkan senyuman manis pada omgea yang berstatus 'teman pandangan pertama'
Jeno merasa seperti sudah pernah bertemu namun ia bingung kapan ia bertemu dengannya...sampai sini duluu yaa sayangkuu beri akuu vote and pengikut terimakasihhh(◡ ω ◡)
796 kata
2/7/2024.
KAMU SEDANG MEMBACA
'I got you'-
Fantasy'apakah ada yang mengintai ku?'-na jaemin. 'I got you,Queen'-jn anak kedua dari kerajaan Alfedous yang tak terlalu terkenal namun ia adalah king alpha tentu saja membuat kedua orang tuanya heran, Jeno sama sekali seperti batu sama sekali tidak memil...