Pintu ruangan itu terbuka lebar memperlihatkan sebanyak 3 orang laki laki memasuki ruangan, dengan gaya mereka yang tak jauh beda seperti Jeno yang dalam tanda kutip spek oppa oppa korea, Jeno bisa menyimpulkan ini pasti sindikat orang orang mesum berkedok muka muka alim tak berdosa selayaknya dirinya.
mereka bertiga mendekati tempat Jeno terduduk lemas selepas climax nya. salah satu dari mereka yang memakai beanie di kepalanya melotot saat mendapati apa yang dilakukan teman nya pada Jeno.
"bego lu apain Jeno hah? tolol main isep isep aja" sungut nya kesal. orang itu reflek menjitak kepala nya, Jeno yang tadinya terisak agak senang melihat kejadian itu.
'sukurin, kalau bisa sih tendang pala nya sekalian'
"bacot kaya yang gak pengen aja lu" ucap si korban jitakan sambil mengusap kepalanya.
Si beanie itu mensejajarkan wajah nya dengan Jeno.
"are you okay? dia gak nyakitin kamu kan?" tanya nya ramah.
"ajarin temen nya sopan santun, kenal nggak udah main isep isep aja dikira gw apaan"
"sorry, dia emang gitu mulut nya kaya vacum cleaner suka nyedot" celetuk satu orang disamping si beanie itu.
"bacot lu" kesal si penculik yang menghisap milik Jeno tadi.
"sorry sekali lagi" si beani itu kemudian melepas kemeja yang dia pakai dan menutupi bagian vital Jeno. sebelum kemudian menatap ketiga teman nya.
"gw bilang kan dari kemarin jangan ngapa ngapain sebelum gw suruh, ini yang nelanjangin dia siapa?"
2 orang yang diomeli itu menunjuk 1 orang paling ujung yang wajah nya seakan tak berdosa sama sekali.
"biar sekalian aja, tar juga kan bakal dibuka baju nya" ucap nya membela diri.
"gw boss nya disini, sebelum gw kasih instruksi jangan macem macem"
Jeno menatap lekat wajah keempat penculik bejad dihadapannya yang kemudian bisa dia identifikasi nama dari masing masing pemuda itu.
Haechan, si penghisap rudal nya tadi jadi salah satu yang paling dia incar kalau misalnya dia bebas nanti. orang tengil, pecicilan dan suka cari cari kesempatan mana mukanya ngeselin lagi. Kemudian ada Jaemin si pelaku yang sudah dengan lancang nya membuka semua baju nya hingga ia telanjang, jadi orang nomor 2 yang akan dia habisi kalau bebas nanti. kalau diamati dia ini bisa dibilang partner in crime nya Haechan yang dimana kelihatan jelas tingkah mereka yang sama sama absur.
Selanjutnya Renjun, si penculik yang banyak diam tapi banyak juga aura judes nya. Tampang nya yang sinis kadang membuat Jeno yang melihat nya agak ciut. Dan yang terakhir, si beannie yang ia tau nama lengkap nya adalah Mark Lee. si otak penculikan."Kalian ini maunya apa hah? minta tebusan kah?" tanya Jeno pada ke empat orang didepannya, Mark memperhatikan raut wajah Jeno yang kebingungan.
"cause you are mine" Jawab Mark konstan.
Jawaban si boss itu tentunya membuat ke 3 rekan nya yang lain jadi terperangah.
"ours bukan mine, dikira dia punya lu aja?" protes Haechan yang langsung memancing tatapan dingin Mark.
Jeno justru semakin bingung.
"Gw gak ngerti kenapa gw jadi punya kalian? emang kalian nyokap bokap gw?"
Para penculik saling berpandangan.
"gak gitu konsep nya, untung lu cakep ya Jen" ucap Jaemin.
"intinya boss kita ini obses sama lu, dia bosen kalau harus coli bayangin lu doang, dia maunya live action sama lu langsung" lanjut Renjun.
'anjing apa ini yang nama nya sasange fans'
"sembarangan, jangan dengerin mereka. aku gak sekotor itu kok, maybe kata obsesi itu bener tapi gak sampai segitu nya"
"gak sampai segitunya? badan gw yang telanjang kaya gini itu gak sampai segitu nya ya? apa lu buta? pokoknya lepasin gw"
Mark menghela napas nya menatap ketiga rekan nya yang salah bertindak.
"lu bertiga keluar gih tinggalin gw sama Jeno" suruh nya pada ketiga rekan nya yang dengan cepat menuruti perkataan nya. Setelah keadaan sunyi dan hanya terdengar deru napas keduanya, Mark mendekati Jeno dan mengelus rambut nya yang halus.
"Percaya gak kalau dulu kita pernah ketemu?" tanya Mark yang duduk disebelah Jeno.
Si Idol viral itu langsung mendongak menatap Mark yang cuma senyum aneh. "Gak!" balas Jeno galak.
"Galak banget"
"Ya wajarlah begok gw galak gak liat nih gw di culik, diiket, dilecehin, ngarep nya gw senyum senyum ceria gitu?"
"Iya ngerti kok tapi karena kamu udah ada disini artinya kamu harus nurut apa kata kita semua khusus nya aku"
"Gak!"
"Sekarang mungkin bisa bilang ngga tapi nanti pasti kamu nurut hehe" rambut Jeno di elus kembali sambil Mark tertawa kecil seakan mengejek sandra nya ini.
'ternyata si haechan masih agak mendingan daripada bule didepan gw ini'
.
.
.
Poppy
.
.
.
to be continued
komen komen komen
KAMU SEDANG MEMBACA
Poppy | Jeno Harem 🔞
FanfictionGara gara fancam nya viral, Jeno pun jadi incaran. Warning!! Jeno Harem Squad, Yaoi, Bxb, NC-18, Kidnaping, etc.