Duchy Henituse adalah salah satu wilayah terdamai di Kekaisaran Roan. Wilayah yang dengan senang hati menerima perbedaan ras. Ras manapun akan terlihat saling berbaur di wilayah ini.
Duchy Henituse pun adalah kampung halaman bagi Pahlawan terbesar yang menyelamatkan 2 benua di masa perang. Dan sekaligus tempat tinggal bagi para pahlawan saat ini.
Penguasa Duchy Henituse-Duke Deruth, saat ini tengah berada di kantornya dengan banyaknya dokumen dan surat di meja nya.
Setengah dokumen adalah tentang wilayahnya, sedangkan setengahnya lagi berisi data dan info pribadi Tuan dan Nona bangsawan usia 25-18 tahun di Kekaisaran Roan.
Mengapa Duke Deruth membutuhkan data Tuan dan Nona bangsawan di Kekaisaran Roan? Itu karena surat-surat yang semakin hari semakin bertambah.
Surat itu mempunyai tujuan yang sama. Yaitu meminta pertunangan dengan Putra Sulungnya-Cale.
Deruth tahu anaknya, Cale tidak tertarik pada hubungan romantis. Awalnya Deruth mengabaikan surat-surat itu, dan meminta agar dikembalikan saja dengan hadiah yang berdatangan.
Akan tetapi surat yang berdatangan lebih banyak dari surat di kembalikan, sehingga Deruth menjadi pusing sendiri.
Dan lagi, Deruth pikir anaknya sudah dewasa, mungkin Cale bisa memilih sendiri pasangan nya.
Dengan itu, dia meminta agar Ron, mantan kepala pelayannya yang saat ini memutuskan untuk berada di samping anaknya, untuk mencari informasi tentang seluruh Tuan dan Nona bangsawan di Kekaisaran Roan.
Keluarga Henituse akan bertanggung jawab untuk pemeriksaan tahap pertama. Setelah itu Ron akan diberi tugas untuk pemeriksaan tahap kedua ( dimana mungkin ada hal kotor yang disembunyikan ).
Dan setelahnya Ron akan memberikan surat yang lulus seleksi ke tangan Cale ( Meski Ron tak ingin memberikan nya, tapi itu diluar kuasanya ), beserta info pribadi yang telah di carinya.
——————————
Hari sudah sore, tapi Duke Henituse-Deruth, masih berada di kantornya. Deruth masih melihat-lihat Dokumen tentang Tuan dan Nona bangsawan yang telah di bawakan Ron.
Dari banyaknya Tuan dan Nona bangsawan yang ada di Kekaisaran Roan, tidak ada yang pantas bersanding di samping putranya! Mau itu master pedang, penyihir menara, maupun kaisar tertentu!
"Haaaahh..."
Jika menurut pada egonya, Deruth tak ingin Cale menikah. Deruth tahu dengan baik seberapa banyak hartanya. Kekayaan yang dimilikinya bahkan dapat menghidupi seluruh rakyatnya.
Bahkan saat Basen-anak keduanya mengantikan suatu saat nanti. Deruth yakin, Basen akan dengan senang hati membiayai kakaknya sampai kapanpun.
Tapi kembali lagi pada Cale. Pasangan Cale tentu saja harus dipilih oleh Cale sendiri. Dan Deruth tidak ingin mencampuri nya.
Hal yang bisa Deruth lakukan hanya memilah setengah dari jumlah keseluruhan bangsawan yang ada di Kekaisaran Roan. Setelahnya biarkanlah Ron yang menangani nya.
"Tambang perak sebagai hadiah pertunangan?"
"Tambang di Henituse lebih dari cukup untuk anakku! Lagipula itu setidaknya harus emas agar dapat dilirik anakku!"
"Dan apa ini? Saya masih menyimpan saputangan yang diberi Tuan muda Cale? Ha! Omong kosong, Cale bahkan tak pernah membawa sapu tangan"
"Villa pribadi sebagai hadiah perkenalkan? Heem, wilayahnya di laut ubar, Cale menyukai tempat itu kan? Mari kita simpan yang satu ini"
"Bertunangan saja belum mengapa membicarakan tema pernikahan?"
"A-anak... Beraninya! Beraninya membicarakan anak sedini ini! Anakku bahkan tidak tau kamu hidup!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mulai Hari Ini Dia Adalah Keluargaku!
Fanfiction→•~•→ (^~^) ←•~•← • • • Sore hari yang damai saat Duke Henituse-Deruth sedang memeriksa dokumen, dia dikagetkan dengan pintu yang terbuka secara kasar... brakkk ... pelaku nya, tentu saja anak sulung nya-Cale. "Ayah! aku membawa seseorang yang akan...