acara lagi dan lagi

6 2 0
                                    


seperti biasa kita skip ke malam hari nya mereka rencana mau hiling ges ntah kemana author jg ga tau tapi intinya mereka beli alat alat buat acara besok yaitu....... perayaan 1 bulan nya Zaline hamil sekalian jalan juga tuh paling.

udah tuh mereka langsung beli bahan bahan buat acara besok si Zaline sama Hesa nyari balon balon trus si Ricky, Raihan, Azka, Seno pergi buat cari bahan makanan nya sementara Shaka sama Shana belanja keperluan sehari hari buat di apart, Jenna sama Jean? mereka mah jalan beli makan malam.

mereka semua mencar intinya tempat nya ga jauh jauh dari apart nya.sehabis selesai belanja belanja mereka langsung nge hias tempat acara nya itu di lobby apartemen yang udh di sewa sama Hesa.

habis selesai mereka lngsng balik ke kamar nya masing masing buat makan makanan yang di beli Jenna ama Jean. habis makan langsung tepar deh. nah btw acara nya tetep di bandung ya dan kebetulan papa nya Zaline ada kerjaan di bandung mama nya Zaline jg ikut jadi ya ini acara kecil kecil an aja soal nya cuman ngundang keluarga.


langsung skipp lagi besok nya semua pada bangun, mandi, + sarapan di kamar masing masing dan udah janjian ketemuan di lobby apartemen tadi malem. mereka juga ngajak mama & papa nya Zaline sekarang masih jam 08.00 pagi tadi nya mau berenang tapi ga jadi soal nya mereka udh mandi duluan, jadi mereka ngumpul aja di kamar apart nya Hesa sama Zaline karna kamar nya paling gede + luas.

mereka ngesana ngapain? biasa main PS sementara Zaline sama temen temen nya foto di balkon karna view nya bagus, soal nya sambil nunggu jam 10.00 mama & papa nya Zaline dateng.

+++++

dah tu mereka jam setengah 10 ke lobby barengan buat nata ulang dekorasi nya si Raihan, Shaka, sama Azka ngebenerin balon balon sama naroh meja di sana dan si Ricky, Jean, & Seno ngambil kue + hadiah hadiah yang mereka beli.

Zaline, Hesa, + temen nya Zaline nyambut mama sama papa nya yang baru aja dateng ke sana dan mereka langsung potong kue nya baca doa dan makan makan, dan ngelakuain kegiatan kegiatan lain kayak unboxing kado dari mama & papa nya itu troli bayi dari brand dior, hadiah dari Ricky sama Seno ngasih hadiah baju bayi, Azka sama Shaka ngasih hadiah tempat tidur, Jean sama Raihan ngasih mainan bayi, dan Shana sama Jenna ngasih alat mandi sama alat makan buat bayi nya Zaline sama Hesa.

mereka nge gril daging gitu semacam berbeqyuan wkwkwk sengaja ya aku nulis nya gitu.

itu hadiah nya mahal mahal semua wajar sih soal nya kan orkay ya sekeluanrga. nah habis selesai unboxing per kadoan si Raihan ijin sama Hesa

"eh hyung gw izin ke toilet dulu ya". ~Raihan

"iya jangan lama". ~Hesa

Raihan langsung pergi tuh ke toilet sendiri dan yang lain ngeliatin aja.

"hyung kita kayak nya harus ngikutin Raiha hyung deh". bisik Jean ke Shaka

"iya soal nya kayak aneh gitu ga sih gerak gerik nya". balas Shaka dan mereka langsung nyusul Raihan

tiba tiba nih Jenna juga kebelet dan ijin ke Zaline buat ke kamar mandi

di sana Jenna ngedenger/semacam nguping pembicaraan nya Shaka, Jean, sama Raihan.

mereka ngomongin Shani alias kakak nya Shana.


"hyung lo itu kenapa sih dari tadi gelisah gitu?". tanya Jean yang ga sadar kalo Jenna lagi nguping

"gw keinget Shani, iya Shani itu tenyata kakak nya Shana.....". jawab Raihan

"itu juga salah lo sih hyung lo ke bawa emosi makanya malah nge tusuk Shani". sambung Shaka

"gw waktu itu khilaf... beneran ga sadar mungkin kalo gw ga lakuin itu sekarang Shani masih ada". ucap Raihan

"yaudah hyung kita balik aja soal nya kasian pada nunggu". balas Jean

mereka langsung pergi tuh balik ke acara nya sementara si Jenna masih shock di kamar mandi karna percakapan abang abang nya Zaline itu.

"w-what? jadi yang nge bunuh kakak nya Shana itu mereka??". ucap Jenna di kamar mandi

"gw harus kasih tau Zaline nih soal nya ga bisa di biarin". batin Jenna

dan Jenna langsung balik lagi ke acara nya

++++++

"lo kenapa Jen kok kayak gugup gitu?". tanya Shana

"e-eh enggak kok ga papa". balas Jenna

"Zal nanti ada yang mau gw kasih tau ke lo". bisik Jenna ke Zaline

"iya aman tapi selesaiin dulu ni acara". balas Zaline

"yaudah nak mama sama papa pamit pulang ya jaga diri baik baik". ~Mama

"iya ma pa hati hati". ucap Hesa

"ayo gess kita beres beresin ini semua baru balik ke kamar masing masing". ucap Seno

udah acara nya selesai jadi mereka simpun simpun dan langsung balik ke kamar masing masing








               ~~TBC~~

jangan lupa vote nya yaa




see you~~

THE MYSTERY OF MY 7 BROTHERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang