Shinyu baru bangun tidur, kebiasaannya kalo weekend selalu gadang buat main game sampe subuh dan baru bangun sekitaran jam 1 atau jam 2 siang.
Dalam kondisi muka bantal, rambut singa dan belek beserta ilernya, Shinyu malah berhadapan sama orang asing yang berdiri tepat didepan kamarnya dengan posisi tangan mau pegang gagang pintu.
Krik krik
"O-oh maaf Kak, aku kira ini kamar Youngjae. K-kalo gitu aku turun lagi aja deh, maaf ya Kak"
"Ahaha iya gapapa"
Sialnya Shinyu hari itu, dalam kondisi yang lagi sejelek-jeleknya, dia malah ketemu sama MAKHLUK TUHAN YANG PALING GEMES!!!
Shinyu langsung masuk ke kamarnya dan senderan di pintu, ngacak-ngacak rambutnya frustasi.
MALU BANGET!
"Itu tadi siapa ya? Temennya Youngjae gak sih, tapi kok gue baru liat dia?"
Shinyu megang dadanya yang dugun-dugun, "dia masih lama gak ya main disini? Ah, gue harus mandi dulu"
Dengan secepat kilat, Shinyu ngambil handuknya dan pergi ke kamar mandi. Mau ketemu dedek gemes, harus wangi dulu.
Tapi pas turun dari kamarnya, Shinyu gak ngeliat siapapun di ruang tengah. Cuma ada Youngjae yang lagi nutup pintu depan. Kayanya dia udah pulang. Kasian banget Shinyu, bela-belain mandi uler eh malah gak ketemu lagi.
"Kenapa lo, Bang? Gak kesurupan kan?"
Shinyu cuma diem sambil liatin Youngjae yang beresin meja bekas kerja kelompoknya.
"Jae, yang tadi tuh temen lo?"
"Yang mana? Temen gue yang kesini tadi tuh banyak, Bang"
"Yang imut itu loh"
"Temen gue imut semua by the way"
"Ck! Itu loh yang senyumnya tuh manis banget, yang matanya bulet kaya kelereng"
"Yang mana sih? Gue gak inget punya temen yang matanya bulet kaya kelereng"
"Ah elu mah! Ituloh yang tadi mau ke kamar lo tapi malah nyasar ke kamar gua!!"
Youngjae mikir bentar, "oh yang itu, dia Kim Dohoon"
"Ohh jadi namanya Kim Dohoon" Shinyu manggut-manggut, sementara Youngjae menatapnya curiga.
"Kenapa lo nanyain dia? Naksir?"
Shinyu cengengesan, "gak juga sih, tapi dia gemes banget. Tipe gue"
"Tapi Bang, gemes-gemes gitu dia udah punya cowok loh. Cowoknya pun galak"
"Yah, udah punya cowok ya?" Bahu Shinyu merosot, "emang siapa cowoknya?"
"Gue"
Shinyu nge-freeze. Youngjae ngakak brutal.
"Bwhahah... Biasa aja kali Bang, tegang amat itu muka. Gue cuma bercanda doang. Santai santai"
Shinyu gak bisa gak ngasih side eye ke adek laknatnya itu, Youngjae bener-bener durhaka.
"Tapi dia beneran udah punya cowok, udah pacaran lumayan lama juga, setaunan lah"
"Ck awet banget itu hubungan, biasanya kan anak SMA pacaran paling lama dua bulan tiga bulan. Ini apaan sampe setaun? Kredit hape?"
"Biarin aja sih, julid banget heran. Lagian bagus dong, berarti mereka pacaran sehat"
Shinyu mencebik, lalu duduk di sofa dan mencet-mencet remot tv.
"Mau nomornya gak, Bang? Gue punya loh, siapa tau sekalian mau kenalan sama pacarnya juga" ledek Youngjae.
"Diem lo! Berisik!"
KAMU SEDANG MEMBACA
PDKT || YUDOZ
FanfictionSemuanya berawal dari Youngjae yang ngajak temen-temennya kerja kelompok dirumahnya. Start : 03/07/24 Finish :