warning bxb!
homopobic jauh jauh 👹 👹‼️
happy reading manteman, janlup votee
i hope u like it!song : sweater weather - the neighbourhood.
vote pleasee ╥﹏╥ . . .
____________________________KETIPUUUU YAHAHAHAA, GAADAA WLEEE
becanda guys😔😔
minggu 15:46
souta langsung bergegas menuju rumah gin, dianter kakanya dia guys🤏🏻🤏🏻, souta mengetuk pintu.
'tok tok tok' pintu pun terbuka, di bukain siapa? ya, dibukain mami gin.
"eh souta, ada apa kesinii??" tanya mami gin.
"mau ke gin mamii, gin sakit kan yaa??" mami gin terlihat kebingungan, akhirnya mami gin paham kalau anaknya membohongi souta hanya karna gin ingin seharian sm souta. "iya sou, masukk gin ada di kamar samperin ajaa" ucap mami gin"okee mamii, souta permisi yaa" ucap souta lalu pergi menuju kamar gin.
"ginn?" ucap souta memasuki kamar gin dan souta melihat gin sedang terbaring pura pura lemas😀😀.
"souu huehuehuee ˚‧º·(˚ ˃̣̣̥⌓˂̣̣̥ )‧º·˚" panggil gin lalu souta mendekat dan duduk di tepi kasurnya tapi gin menarik tangan souta dan souta terbaring bersama gin dengan gin yang memeluknya.
"mau cuddle (╯︵╰)" rengek gin, souta kebingungan bukannya ia tadi bilang sakit? kenapa pas di sentuh dahinya tidak panas sama sekali?
"lohh bukannya tadi bilang sakit?" ucap souta lalu gin menggelengkan kepalanya "nggaa, aku mau kamu nemenin aku aja seharian😆😆" ucap gin kesenangan.
"yaampunn kirain beneran sakitt.. ternyata cuma mau ditemeninn, bilang dongg ginn" ucap souta, gin tidak menjawabnya ia hanya terus memeluk souta dan bermain game di ponselnya.
__________________________________
20:07 :"souu, mau susuu.." pinta gin sambil ndusel ke dada souta.
"ouhh, susunya ada di kulkas gasalah, aku ambil dulu, lepas duluu inii" ucap souta, tapi gin menggelengkan kepalanya karna bukan susu yang itu yang ia mau.
"nda mauu, bukan susu yang ituu" ucap gin, souta kebingungan lalu bertanya kepada gin lalu yang ia maksud susu apa?
"terus susu apa ginn?" tanya souta.
"ginn mau nenenn.." pinta gin lagi
souta tau itu, mukanya memerah seketika.
"apasii gin!" ucap souta dengan muka merahnya seperti tomat rebus.
"pleasee☹️☹️" gin mengeluarkan jurus ampuhnya yaitu merengek.
"yauda² iyaa!" ucap souta lalu membuka kancing bajunya dan memperlihatkan nipple pink-nya.
gin yang melihat itu tanpa babibu langsung melahap nipple pink itu, gin menyedot nya seperti akan keluar susu.
2 jam berlalu namun gin belum berhenti. ia tetap saja menyedotnya.
"ginn udaa" ucap souta, dan tidak ada jawaban dari gin lalu souta melihat gin, ternyata gin tertidur.
souta niat ingin melepaskannya tapi gin malah menyedotnya makin kenceng! hingga souta tidak bisa melepaskannya, souta mengantuk dan ikut tidur bersama gin
btw keadaan tidur mereka itu gin meluk sambil nenen trus souta juga meluk😈😈, ky ibu yg nyusuin anaknya lah
TBCCCC (。>‿‿<。 )
_______________________________
aoaa aoaan inii👀👀🤸🏻♀️🤸🏻♀️
lariii, lari kepelukan ginn🏃🏻♀️🏃🏻♀️
janlup voteeuda? gitu doang? sedikit bgt🤏🏻
author kehabisan ide nak, + author lg ga mut.
KAMU SEDANG MEMBACA
enemy to lovers.
Short Story"i love u, my enemy." - s "i love u more, darling." - g pote pote, potong bebek angsa