! Pemberitahuan !!Tidak Ada Inok!
Jeje Dan Beberapa Laki Laki Berpihak Kepada Karis
Akan Ada Beberapa Karakter tambahan
Lumayan (Sangat) berbeda dengan roleplay
Dll
______________________________________ABOUT
"Bakwan: Fight Back" adalah sebuah series roleplay Minecraft yang dibuat dengan tujuan utama untuk mengangkat isu-isu pembullyan di lingkungan sekolah. Dengan fokus pada pembullyan, series ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada penonton tentang masalah-masalah yang sering terjadi di masyarakat, terutama di kalangan keluarga dan sekolah. Plot utama dari "Bakwan: Fight Back" berpusat pada sekelompok karakter utama ( Karis dkk ) yang menghadapi berbagai tantangan dan rintangan akibat tindakan pembullyan di sekolah mereka. Melalui alur cerita yang mendalam dan karakter-karakter yang kuat, series ini berusaha menyampaikan pesan-pesan positif tentang keberanian, persahabatan, dan pentingnya menghadapi pembullyan.𝐏𝐄𝐋𝐈𝐓𝐀 𝐑𝐀𝐘𝐀~
"Terkadang, kita harus memilih antara kesetiaan dan kebenaran."
Dengan tekad bulat untuk membebaskan kakaknya dari belenggu tekanan keluarga, Selina melangkah maju dengan penuh keyakinan untuk memenuhi harapan orang tuanya dan mendalami seluk-beluk dunia bisnis dan kesehatan. Dedikasinya tak terbendung, sehingga bahkan saat masih duduk di bangku sekolah menengah pertama, Ia telah diangkat sebagai calon penerus gemilang Hadiwijaya Healthcare. Sosoknya yang sopan dan cerdas juga selalu menyita perhatian guru-guru di sekolah. Ia adalah contoh yang sempurna dari seorang murid teladan. Namun di balik sorotan publik yang cemerlang, tersimpanlah kegelapan pikiran yang rumit. Selina merahasiakan banyak hal. Permainan busuk Ayahnya dan sisi gelap dalam dirinya. Pertemuannya dengan sang Mentor juga membuat pikiran Selina semakin terbuka luas. Burung hias kecil yang Arya kurung dalam sangkar emas kini berubah menjadi seekor elang predator terlatih sebab campur tangan Matthias dan Javier. Keduanya merencanakan hal besar, hal yang mungkin akan menjadi kejutan luar biasa bagi sang Ayah. Sebuah misteri yang hanya terkuak dalam kutipan dari buku yang selalu ia bawa kemana pun Ia melangkah : "The bird fights its way out of the egg. The egg is the world. Who would be born must first destroy a world. The bird flies to God. That God's name is Abraxas." - Demian: Die Geschichte Einer Jugend oleh Hermann Hesse.Selena Hadiwijaya adalah putri dari Arya Hadiwijaya, CEO Hadiwijaya Healthcare yang saat ini tengah menduduki puncak kejayaan. Sejak awal kehidupannya, tekanan untuk mencapai kesempurnaan telah menjadi bagian dari tarian kehidupannya bersama adiknya, Selina, sebagai bentuk penghormatan terhadap nama besar keluarga mereka. Namun, ketika bayang-bayang ambisi sang ayah untuk menjadikan mereka Chairwoman Hadiwijaya Group semakin memadat, Selena mendapati dirinya terperangkap dalam belitan perbandingan dengan kemilau kepintaran luar biasa adiknya. Meskipun awalnya dia tetap fokus mengejar impian sebagai petinju profesional, keputusan untuk menetapkan Selina sebagai pewaris menandai titik balik dalam kehidupannya. Sejak saat itu, Selena terombang-ambing dalam samudra gelap keputusan keluarga, merasa seperti bayangan yang hilang di tengah sorot mata yang tak lagi memperhatikannya.
Odo Satoru atau sering disapa Odo adalah murid pindahan asal jepang yang pindah ke Pelita raya. Dia dianugrahi kekuatan yang sangat besar, tetapi dikarenakan waktu bayi pernah terjatuh dengan posisi kepala duluan membuat Odo menjadi rada-rada otaknya. Meskipun terlihat tidak serius dan suka bercanda, Odo Satoru termasuk ke dalam list murid terkuat dan murid yang ditakuti seluruh sekolah baik dari jajaran guru maupun murid-murid.
Bhima adalah anak kedua yang terlahir dari Keluarga yang kaya raya. Dari kecil Bhima tidak pernah mendapatkan perhatian secara langsung dari kedua orang tuanya bahkan kakaknya sendiri. Bhima pernah berharap ingin bermain bersama mereka, Tetapi mereka terlalu sibuk dengan dunia mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Beautiful boy (Bakwan Fight Back)
Short StoryCr: @Lelepoii on Instagram Ship: Karis x Some Boy