Zay dan Dito terus melangkah bersama, menghadapi berbagai tantangan dan merayakan momen-momen kebahagiaan dalam perjalanan mereka. Setiap tahun, mereka mengadakan ritual khusus di malam ulang tahun pertama mereka bertemu, di mana mereka kembali ke tempat di mana semuanya dimulai: halaman belakang rumah Zay di kota kecil mereka.
Pada salah satu ulang tahun pertemuan mereka yang keempat Zay dan Dito memutuskan untuk melakukan perjalanan ke tempat yang jauh, di luar kota kecil mereka, untuk mengamati gerhana matahari total. Ini adalah mimpi mereka berdua untuk menyaksikan keajaiban alam semesta bersama-sama, di bawah langit yang sama yang telah menjadi saksi bisu perjalanan cinta mereka.
Mereka tiba di tempat yang dipilih dengan hati-hati untuk mengamati gerhana, dikelilingi oleh pegunungan yang menjulang tinggi dan langit yang begitu jernih. Saat gerhana dimulai, mereka duduk berdampingan, tangan mereka saling tergenggam erat. Zay merasa keajaiban semesta begitu dekat, sementara Dito merasakan kehadiran Zay begitu kuat di sisinya.
Di saat langit gelap karena gerhana, mereka menyaksikan keajaiban alam yang begitu besar, yang mengingatkan mereka pada betapa kecilnya manusia di hadapan semesta yang begitu luas dan indah ini. Tetapi di antara semua itu, cinta mereka terasa begitu besar dan nyata, seperti satu-satunya hal yang menghubungkan mereka dengan keajaiban yang mereka lihat di langit.
Setelah gerhana selesai, mereka tetap duduk di sana, menatap langit yang kembali cerah dan dipenuhi dengan cahaya matahari. Mereka merasa bahwa setiap momen yang mereka lewati bersama adalah bagian dari cerita yang ditulis oleh bintang-bintang di langit malam mereka. Zay dan Dito menyadari bahwa cinta mereka bukanlah hanya tentang kebersamaan fisik, tetapi juga tentang persahabatan, dukungan, dan penghargaan akan impian masing-masing.
Dan begitulah kisah cinta Zay dan Dito, yang terus berlanjut di antara bintang-bintang dan di bawah langit yang selalu menyaksikan perjalanan mereka. Mereka belajar bahwa cinta sejati adalah tentang melewati segala tantangan bersama, merayakan kebahagiaan, dan menghormati perbedaan satu sama lain.
Di dalam keindahan alam semesta, mereka menemukan rumah mereka yang sejati satu sama lain, di mana cinta mereka terus bersinar terang seperti bintang-bintang yang mereka cintai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta di Antara Bintang
RomanceDi sebuah kota kecil yang terletak di lembah yang indah, hiduplah seorang gadis bernama Zay. Zay adalah seorang astronom amatir yang gemar memandangi bintang-bintang di langit setiap malam. Di balik rumah kecilnya, ia memiliki sebuah teleskop tua ya...