petang itu taki melihat sunoo yang berpakian serba putih,yang terlihat seperti malaikat,"taki!ayo!"Sesampainya di mall,sunoo langsung mencari barang kesukaan adik dan abang abangnyaa.setelah beberapa jam mencari,dia sudah selesai mencari semua yang diperlukan.Tiba tiba hp sunoo nyala dan melihat kakaknya,jake menghubunginya."halo kak","halo pulang sekarang!jaga rumah!kita semua gak pulang"."ya kak ini aku mau pulang udah dijalan".jake terus mematikan panggilan itu."ki aku pulang dulu yah kak jake nyuruh aku pulang ya?"tersenyum manis."ya no kamu jaga diri ya"."ya ki makasih udah neman aku,nih untuk kamu sahabat aku,aku beliin kamu bola salju yang dalamnya ada rubah,supaya nnti kalau kamu kangen aku,kamu bisa lihat dia terus kamu keingat sama aku hehe"lalu memeluk taki dengan erat,taki mematung disitu,firasatnya gak enak."dadah aku pulang dulu yah"melambai pada taki lalu pergi menaiki gojek untuk pulang kerumah.
sesampainya dirumah,sunoo langsung ke kamarnya dan menyimpan segala yang dibeli tadi supaya tak ketahuan.setelah satu jam mengemas,dia mendengar suara kacau saudaranya di bawah,lalu dia penasaran lalu bertanya pada mereka."kalian kenapa kok kayak gelisah?",abangnya,sunghoon menatapnya sinis."lu tau apa ha?!tau lo itu keluar sana sini,kagak tau apa yang jadi dirumah ini!ayo ki kerumah sakit biarin dia sendiri.",rumah sakit?kenapa?"kenapa kerumah sakit?","abang gue sakit,lo gak usah sok peduli,yang ada nanti abg gue makin stress lihat lo",kata niki namun dia berkeras mengikuti mereka ke rumah sakit diam diam.
sesampainya dirumah sakit,dia bertanya pada suster disana,lalu suster itu bilang mereka di ruangan 11,dia melihat adiknya memasuki ruangan itu.dia melihat dari luar dan tak sengaja nguping."gimana bang kata dokter?","dokter bilang jantung kita semua gak ada yang cocok sama jantungnya jungwon.",sunoo mendengar itu terkejut kerana penyakit adiknya kambuh.dia berjumpa dengan dokter yang merawat jungwon,meminta agar jantungnya diperiksa.setelah beberapa jam,dokter memberitahunya bahawa jantungnya cocok sama jungwon."dok,saya mau donor jantung saya buat jungwon"."kamu yakin sunoo?","ya saya yakin dok"."tapi bolehkan saya meminta sesuatu?","iya apa itu?","dok jangan bilang dulu ya ke mereka kalau saya yang donorin buat jungwon,ya?","baiklah,kamu boleh bersiap sedia sekarang ya".
dokter itu memasuki ruangan jungwon."ada berita baik,saya sudah jumpa pendonor untuk jungwon"."wah benarkah dok!?siapa dok?","maaf pendonornya mahu dirahsiain dulu,saya akan memberitahu nanti selepas semua selesai","yaampun syukur,ada orang yang hatinya mulia mau donorin buat junwon" kata heeseung,"kita akan lakukan operasi sekarang ya".
setelah beberapa jam jungwon di operasi,mereka menunggu di depan ruangan jungwon karna mereka disuruh tunggu jungwonnya sadar."bang lo gak kabar ke sunoo kalau jungwon masuk rumah sakit?","gak guna"kata heeseung.Dokter keluar dari ruangan,"jungwon udah sadar mari masuk",mereka masuk keruangan jungwon.jake bertanya,"dok emang siapa yang donorin jantungnya buat adik saya?,"iya dok saya mau berterima kasih"kata jungwon.dokter menatao mereka sendu,"dia....adikmu,kim sunoo"
YOU ARE READING
BINTANG KECIL
Short Storykim sunoo,seorang pemuda yang mempunyai hati yang sangat suci,namun,mereka menyia nyia kan semuanya.siapa mereka?mereka saudaranya sendiri,ya awalnya sayang namun mulai cuek terhadapnya. "sunoo: dok,apa memang sudah tidak ada harapan lagi?" "dok:ki...