M E L E W A T I
G A R I SMain Character;
Rosie Anindya Darmanto
Jurusan PsikologCewek yang keliatannya aesthetic di sosmed, padahal aslinya suka ngejamet bareng geng trio macannya di rumah. Always starving for no reason. Gabut = makan. Hampir pernah jadi atlet tennis pas kecil, tapi gagal gara-gara ngambek raket pinknya patah T_T
Favorite Musician:
Taylor swift, Kahitna, CAS, The 1975, Sheila on 7, etc.Malik Ardan Nasution
Jurusan Teknik SipilSi ganteng yang dari hari pertama ngampus udah dapet julukan CMW (Campus Most Wanted). Selera humornya rendah banget, apa-apa diketawain alias receh.
Favorite Musician:
Dewa 19, Oasis, Westlife.
(Not a big fan of music actually)- ☆ -
Kadang, hidup suka bercanda dengan cara yang gak terduga.
Rosie gak nyangka sama sekali kalau momen simpel pas beli es buah itu bakal jadi awal dari sesuatu yang lebih besar.
Ngabuburit yang awalnya cuma rutinitas, malah jadi awal pertemuan Rosie dan Malik-sosok yang tadinya cuma dikenal sekilas, tiba-tiba mulai masuk ke dalam hidupnya.
Rosie sama Malik mungkin masih sering bentrok dan ada sedikit gesekan di sana-sini. Tapi seiring waktu, dari yang awalnya gak nyambung, mereka mulai ngobrol lebih santai.
Di balik perbincangan ringan dan keisengan, ada rasa-rasa yang mulai tumbuh, bikin Rosie mikir ulang tentang kehadiran Malik dalam hidupnya.
Di tengah keramaian bulan puasa, di antara aroma kolak dan jajanan yang bikin ngiler, Rosie gak cuma nemu makanan favoritnya-tapi juga, tanpa sadar, mulai nemu seseorang yang bikin harinya jadi lebih berwarna.
Kisah mereka mulai berkembang, membentuk jalinan yang penuh warna dan kejutan, yang akan mengubah cara mereka melihat satu sama lain dan dunia di sekitar mereka.
- ☆ -
KAMU SEDANG MEMBACA
Melewati Garis
Teen FictionBulan puasa emang bulan penuh berkah, sampai Rosie ketemu soulmatenya di masa depan pas lagi ngabuburit beli es buah. Yang katanya teman tapi mesra, yang katanya teman tapi perhatian, yang katanya teman tapi cemburu. Apalagi namanya kalau bukan HTS.