Cusstin Jisoo Aubrey atau yang lebih dikenal dengan nama Jisoo adalah seorang CEO Terkaya no 1 di Dunia, CEO dari brand² terkenal dunia ( kalian udah taulah yh apa aja.. ga mau sebut merk:( ).
Selain dikenal dengan kekayaannya yang berlimpah, Jisoo juga dikenal dengan wajah sempurnanya yg berhasil membuat wanita manapun akan jatuh hati padanya dan membuat para pria merasa iri dengan wajah sempurnanya.
Kehidupan CEO Tampan dan Kaya ini bertambah sempurna dengan kehadiran 5 wanita cantik yang telah berstatus sebagai istrinya, apakah Jisoo terlalu rakus hingga memiliki 5 orang istri?? entah masuk akal atau tidak tapi Jisoo tidak pernah memiliki pikiran untuk menikahi kelima wanita itu sekaligus, awalnya Jisoo hanya mencintai Jennie istri ketiganya, tapi sialnya keempat wanita lainnya mampu membuat Jisoo nyaman dan saat Jisoo ingin menikahi Jennie dan sudah membahasnya, tiba² keempat wanita lainnya juga ingin Jisoo nikahi dan dengan entengnya Jennie memberikan izin dan Jisoo pun tak bisa menolak karena dirinya juga sudah merasa nyaman dengan keempatnya dan berakhirlah Jisoo menikahi kelimanya dengan pernikahan secara tertutup yg hanya mengundang keluarga saja.
Jisoo tidak tau harus bagaimana mengekspresikan dirinya setelah menikahi kelima wanita cantik itu, karena kelimanya memiliki sifat yg berbeda² yg membuat Jisoo sebagai Suami kewalahan sendiri, hanya 1 kesamaan kelima istrinya itu yaitu sama² SUKA GODAIN JISOO....
Jisoo memiliki 2 adik perempuan yang harus ia jaga, semenjak orangtuanya meninggal akibat kecelakaan beberapa tahun yang lalu membuat Jisoo semakin posesif kepada kedua adiknya bahkan kadang tidak membagi perhatian untuk kelima istrinya.
Untungnya kelima istrinya mengerti dan paham jika Jisoo bersikap seperti itu karena tidak ingin sampai lalai memperhatikan kedua adiknya, kehilangan kedua orangtuanya sudah sangat menyakitkan untuk Jisoo, ia tidak ingin karena kelalaiannya ia kehilangan kedua adiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕌𝔹ℝ𝔼𝕐 𝔽𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪 ( HIATUS )
RandomJISOO with IRENE ° KRYSTAL ° JENNIE ° JOY ° ROSE ... .. . MENCERITAKAN TENTANG CEO TERKAYA DUNIA " JISOO " DENGAN KELIMA ISTRINYA YANG DISEBUT JUGA " AUBREY FAMILY ".