Sebelum menikah dan resmi menjadi bagian dari Aubrey Family, awalnya Irene hanya seorang wanita biasa yang bekerja menjaga butik bundanya.
Butik itu sudah ada sejak Irene masih sangat kecil, bahkan Butik tersebut diberi nama " Rene Butik " dengan alasan Irene anak tunggal dan nantinya Butik itu akan diwariskan kepada Irene.
Orangtua Irene sudah berpisah sejak Irene berusia 15 Tahun, Ayahnya telah menikah kembali dengan wanita yg Irene saja tidak tau siapa dan darimana, sedangkan Bundanya lebih memilih sendiri dan fokus merawat Irene dan Butiknya.
Awal mula Irene menikah dengan Jisoo CEO Terkenal itu bukan semata² karena laki² itu memiliki harta yang berlimpah tapi karena Irene yang telah jatuh hati kepada sosok laki² yang saat ini telah SAH menjadi Suaminya, bahkan Irene tak pernah menyangka jika Jisoo juga memiliki rasa kepadanya dan mau menikahinya.
Irene tau jika Jisoo bukan hanya mencintainya tapi ada 4 wanita lainnya yang juga Jisoo cintai, jujur saja Irene tidak pernah menyesal memilih Jisoo, sungguh laki² itu sangat pandai membagi Perhatian agar kelima istrinya bisa merasakan Perhatian dan kasih sayang darinya.Ini adalah Butik milik Irene Aubrey istri pertama CEO Terkaya Dunia Jisoo Aubrey, Butik mewah yang memiliki nama dirinya yaitu " Rene Butik " ini sudah tersebar hampir seluruh dunia, hanya saja Irene hanya fokus mengawasi Butiknya yang ada di Indonesia saja karena sang Suami yang tak mengizinkan dirinya bolak balik Luar Negeri >>> Indonesia.
Gebyna Irene Aubrey memanggil suaminya dengan panggilan SAYANG terdengar biasa saja karena pasangan manapun akan memanggil kekasihnya dengan panggilan SAYANG, tapi itulah Irene istri Pertama Jisoo yang sangat Simple dalam hal apapun.
" Sayang.. mau makan apa hmm biar aku masakin?? "
" Sayang aku kangen ih "
" Sayang boleh ga aku minta sesuatu?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕌𝔹ℝ𝔼𝕐 𝔽𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪 ( HIATUS )
RandomJISOO with IRENE ° KRYSTAL ° JENNIE ° JOY ° ROSE ... .. . MENCERITAKAN TENTANG CEO TERKAYA DUNIA " JISOO " DENGAN KELIMA ISTRINYA YANG DISEBUT JUGA " AUBREY FAMILY ".