Sama halnya dengan Jennie, Joy juga terlahir dari keluarga mampu, dimana Ayahnya berprofesi sebagai Pengacara Kondang dan Terkenal, sedangkan Ibunya berprofesi sebagai Dokter Umum di salah satu Rumah Sakit terbesar di Indonesia, Joy 3 bersaudara dimana ia adalah anak Bungsu sekaligus anak perempuan satu²nya, kedua kakak laki²nya sudah Berkeluarga dan menetap di London.
Menjadi CEO di Perusahaan yang sama dengan Jennie, Joy benar² tidak bisa menolak karena itu perintah suaminya, sebenarnya Joy sama sekali tidak keberatan tapi melihat hubungannya dengan Jennie yang kurang baik membuat Joy sedikit ragu takut dirinya dan Jennie tidak bisa menahan emosi berakhir mereka bertengkar di Perusahaan, Joy takut nama baik suaminya akan buruk karena kelakuan istri²nya yang tidak bisa akur.
Joy & Jennie sebelum menikah dengan Jisoo sudah saling mengenal karena keduanya pernah duduk di satu kelas yang sama waktu SMA bahkan mereka adalah teman dekat saat itu, tapi semuanya berubah kala Jennie yang bersifat angkuh dan selalu menyombongkan kekayaan keluarganya bahkan menghina Joy tak sekayanya, menurut Joy itu terlalu berlebihan, toh itu harta orangtuanya bukan harta dari jerih payahnya sendiri, dari situlah mereka mulai sering bertengkar, bahkan saat sudah resmi menjadi Istri Jisoo pun Jennie masih bersifat angkuh dan sombong, jujur saja Joy merindukan Jennie yang selalu lembut, sabar dan tak pernah sombong.Joycella Ovee Aubrey memanggil suaminya dengan panggilan BOO Simple kan?? yh itulah Joy ga suka ribet anaknya dan selalu Simple dimanapun kapanpun.
" Boo.. hari ini aku tidur berdua sama kamu kan?? "
" Boo kepala aku pusing "
" Boo aku boleh pergi keluar negri ga?? "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝔸𝕌𝔹ℝ𝔼𝕐 𝔽𝕒𝕞𝕚𝕝𝕪 ( HIATUS )
RandomJISOO with IRENE ° KRYSTAL ° JENNIE ° JOY ° ROSE ... .. . MENCERITAKAN TENTANG CEO TERKAYA DUNIA " JISOO " DENGAN KELIMA ISTRINYA YANG DISEBUT JUGA " AUBREY FAMILY ".