_Masalalu yang disesali?_
Ada chapter dlm hidupku yg pernah aku sesali. Dimana kita hanya dipertemukan secara singkat, sesingkat berpindahnya jarum jam dari detik ke menit. Se asing siang dan malam yg hanya bertemu di perujung hari. Dimana komunikasi kita hanya sebatas anda dan saya.
Ingin mengulang, namun sayang chapternya sudah lewat dan ditutup, dan sepertinya tak mungkin untuk dibuka kembali. Tapi tak apa, setidaknya di bumi yang luas ini, kita pernah ketemu.
Meskipun ujungnya bukan kita.
_kamu atau orang lain?_Ketika kamu lbh memilih mementingkan orang lain drpd diri kamu sendiri. Sebelumnya tanya ke diri kamu "sudahkah kamu mengerti atas diri kamu? Sudah pahamkah kamu atas apa yg badan kamu butuhkan?.
Jgn terlalu menyepelekan diri sendiri!!, krn apapun yg kamu lakukan dan apa yg kamu rasakan, imbasnya ke diri kamu bkn orang lain.
Berikan celah untuk dirimu mengerti apa yg tubuh kamu butuhkan. Jgn egois, tubuhmu juga butuh di mengerti!Love u'r self
13 jun 01.05_chapter before_
Tentang cerita hidupku di lembar sebelumnya, sudah aku maafkan. Tp, aku tdk berjanji di lembar selanjutnya untuk tdk mengingatnya. Hanya mengenang, bukan untuk kembali membuka lembar yg sebelumnya sudah tertutup. Meskipun sebenarnya, kita perlu membuka dan me ingat" di lembar sebelumnya, tp bukankah mengingat sj sudh cukup bukan?. Perihal maaf? Tenang untuk itu selalu aku usahakan. Tp, untuk kepercayaan? Ntah lahh.
13 jun 24
00.10
KAMU SEDANG MEMBACA
Manusia Bumi🌍
PoetryIni bukan cerita novel, ini hanyalah sepenggal kata yang di keluarkan dari hati dan semoga kalian bisa mengambil hikmahnnya.