Genre : Lemon \ Smut
Season\Phase : Season 3
Episode\Movie : Last Movie
Timeline : Pertarungan antara Pak dan Malik
Alur : ( karena Author lagi males banget bikin alurnya, jadi langsung saja ke ceritanya)Pak GM : 50 cm
Malik : 25 cmDi suatu malam
Terlihat Pak GM dan Malik yang sedang bertarung.
Malik : Kuat juga
Pak GM mengeluarkan kekuatan rantai pengikat untuk mengikat Malik tapi Malik yang tau segera menghindari rantai tersebut, tapi tiba-tiba...
{Cring!}
{Cring!}Author Delia : Bener nggak sih suara rantai kayak gini?
Ternyata Pak GM sudah membuat jebakan rantai pengikat lain dan rantai pengikat tersebut dengan sigap mengikat Malik di tempat.
Malik : Apa? Apa-apaan ini?!
Pak GM : Sepertinya, kau mudah dijebak ya?
Malik mencoba untuk melepaskan dirinya dari rantai yang mengikatnya tapi gagal dan Pak GM yang melihat Malik sedang berusaha untuk melepaskan diri dari rantai pengikat jebakannya hanya terkekeh pelan, sebelum kemudian Pak GM berjalan mendekati Malik dan...
Author\Delia : Penasaran ya? 🤣🤣
Cup!
Pak GM mencium Malik dengan sedikit kasar.
Malik : Mmh!
Malik berusaha untuk memberontak tapi gagal, mengingat dia telah di rantai oleh Pak GM.
Pak GM mencoba untuk memperdalam ciumannya, tapi Malik malah menutup rapat mulutnya agar Pak GM tidak bisa memperdalam ciumannya.
Karena kesal Pak GM pun menggigit bibir bawah Malik, hal itu membuat Malik kesakitan dan membuka mulutnya.Malik : Ahh!? Hmm?! Mmh!!
Pak GM dengan sigap mencium Malik dan terjadilah perang antara lidah Pak GM dan Lidah Malik.
Pak GM melepaskan rantai yang mengikat Malik dan kemudian Pak GM menggendong Malik sambil tetap menciumnya, Malik yang bebas dari rantai pun memukul dada Pak GM dengan keras.
Tidak tahan dadanya terus-terusan dipukul Pak GM pun melepas ciumannya dan terlihat benang savila antara lidah Malik dan Lidah Pak GM.Malik : Hah~ hah~ hah~
Pak GM (Batin : Imut)
Pak GM berteleport sambil membawa Malik ke kamar, lalu menaruh Malik ke atas kasur dan kembali merantai kedua tangan Malik di atas ranjang sambil menyegel kekuatan Malik.
Malik : Hei, GM apa-apaan ini? Lepasin gue!
Pak GM : Nggak akan sampai aku puas
Beberapa saat kemudian
Author\Delia : Author lagi males bikin adegan e*e-nya diawal
Pak GM terus-menerus menghentakkan p*nis-nya di h*le Malik tanpa berhenti dan hal itu membuat Malik tidak bisa berhenti mendesah kesakitan.
Malik : Ahh~ ngh~ berhenti~ ahh~ mmh~
Pak GM : Teruslah mendesah Malik~
Malik : GM~ ahh~ mmh~ ngh~ be-berhenti~ ahh~ aku mohon~
KAMU SEDANG MEMBACA
All x Malik
FantasyWatchout\Malik : Kenapa pula, gue yang jadi korban? Author Delia : Nggak apa-apa, karena Author suka kalau melihat lu tersiksa 🤣🤣 Watchout\Malik : Kampret lah 🥲 (Untuk yang homophobic, silahkan keluar dari novel ini) Just for fun, not serious...