Al & Sya

11 4 1
                                    

بسم الله الر حمن الر حيم


Cinta itu fitrah  dari yg maha Kuasa yg harus
dijaga dengan baik namun cinta juga memiliki syarat
'Halalkan atau tinggalkan!!

_ Syakira Asma Nurfadilah'



Happy Reading✨📌


'1 bulan kemudian✔️


Setelah penantian panjang yang penuh dengan perjuangan akhirnya hari yg mereka tunggu tunggu pun telah tiba.,' Hari sakral' dimana janji suci akan terucap dari seseorang yg akan membangun rumah tangga.

Seseorang dengan memakai jubah putih yg dibaluti dengan jas yg senada, begitu pun dengan peci yang sudah terpasang sempurna menambah ketampanan laki laki itu berlipat ganda.

Wajah yg teduh senyum yg manis itu lah yg terpasang di wajah laki laki tampan itu saat ini, kedua keluarga mempelai pun telah berkumpul di dalam gedung beserta para tamu undangan lain nya.

Untuk menyaksikan sesi ijab kabul yg sebentar lagi akan terucap, Hafiz beserta farhan dan juga penghulu beserta para saksi dari masing masing mempelai telah duduk dikursi yg telah dikhususkan untuk sesi ijab kabul.

Hafiz dan farhan yg duduk bersebrangan pun saling menatap dan saling melempar senyum " Perasaan yang mo nikah lo deh,kenapa gue yang deg deg an  " Cicit farhan namun masih bisa terdengar oleh hafiz yg hanya mendapat kekehan kecil dari nya.

Khutbah nikah pun kini telah di sampaikan dan akan dilanjutkan dengan ijab kabul, sebelum nya farhan membisikan sesuatu kepada farhan atas permintaan sang adik kecil yang hanya mendapat anggukan dari sang empu.

Sedangkan syakira kini masih berada di ruang rias pengantin bersama caca dan juga bunda Vera, semua kejadian yg terjadi di bawah sana dapat disaksikan oleh mereka bertiga.

Termasuk saat farhan berbisik pada hafiz, membuat mereka bertiga terkekeh melihat ekspresi hafiz. Syakira memperhatikan dengan seksama apa yg akan terucap selanjutnya.

Farhan menjabat tangan hafiz dengan erat yg di susuli dengan helaan napas berkali kali, sungguh saat ini dirinya sangat gugup dan jantung nya yg sedikit tidak normal dari biasanya, aneh!! Sungguh padahal yg mau nikah adik nya kenapa dirinya yg harus merasakan ketegangan nya.

بسم الله الر حمن الر حيم 

ucap farhan di sela sela ketegangan nya  
  
 
" Saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan adik saya , Syakira Asma Nurfadilah' binti almarhum bapak Repan dengan maskawin uang tunai Dua puluh satu juta rupiah dan emas Dua puluh enam gram dibayar tunai "

" Saya Terima nikah nya Syakira Asma Nurfadilah' binti almarhum bapak Repan dengan maskawin tersebut, dibayar tunai " Ucap lantang hafiz dengan satu kali tarikan napas

" Bagaimana para saksi.. Sahh?? " Ucap penghulu

" Saahhh.. " Serempak semua orang yg ada disana.

" Allhamdulilah hirobbil Alamiin , Barokallahu laka wabaroka 'alaika wajma'a bainakuma fii khoir " Lanjut penghulu membacakan doa

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 10 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Al & SyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang