Pagi hari tiba, sinar matahari memenuhi kamar allenna, bunyi kicauan burung terdengar di telinga allenna. allenna terbangun saat ibunya membuka gorden di kamarnya.
"hmm anak mamaa, ayo bangunn jangan jadi kebo ah! hari ini mentang-mentang libur kamu jadi malas beraktivitas! bangun!" Ucap sang ibu
"hummpp.. iyaa mamaa.. allenna masih ngantukk, beri llenna 10 menit lagi" jawab allenna
"baiklah, 10 menit lagi jika kau tidak bangun juga, mama siram kamu" Ucap sang ibu lalu pergi.
Allenna pun mencoba untuk membangun kan tubuhnya, allenna meregangkan tubuhnya lalu pergi mandi, sudah jam 7 waktunya allenna untuk melihat seseorang yang ia suka yang sedang live bermain game di toktok.
"yeeshh, ga telat!" Ucap allenna.
Allenna pun mulai mengetik "haloo selamat pagii ijuu" , ketikan allenna di baca oleh seseorang yang ia suka yaitu iju. Allenna salah tingkah ketika ketikan nya dibaca oleh iju, namun hal itu berhenti saat ada seseorang yang mengetik "ijuu gimana kemarin ngedate nya? seru ga" ketik seseorang itu, atau bisa dibilang teman dari iju. Diposisi itu iju hanya tertawa dan mulai membahas itu, iju bicara bahwa ia tak pernah ngedate dengan cewek akhir-akhir ini.
"ishh, apa sih.. huft.." Ucap allenna.
Allenna membanting hp nya kekasur, allenna percaya tak percaya, allenna mulai meneteskan air mata nya, tapi.. disisi lain, allenna berbicara.
"humpp! ayo allenna, gapapa jangan cemburu!! aku bukan siapa-siapanya" Ucap allenna.
"hikss.. gabisaa.." Ucap allenna
Air matanya kembali menetes, kali ini suara tangisannya terdengar sampai lantai bawah, sang kakak yang mendengar tangisan allenna mulai mencoba bertanya-tanya dan menenangkan allenna.
"lenn? are you okay?" Tanya kakak allenna
"hiksss.. kakk! aku cemburu.. aku cemburu tapi aku bukan siapa-siapanya..!! hikss" Tangisan allenna pecah saat kakak nya memeluknya.
"cupp.. heyy? tenangin dirimu.. " Ucap kakak allenna
hati kakak allenna remuk mendengar tangisan adiknya, kakak allenna mengelus-elus punggung milik adiknya, sempat juga, kakak allenna membuka hp allenna.
kakak allenna pov.
aku sangat sedih mendengar tangisan adikku, begitu dalam dihatiku.. entah mengapa, ini kejadian langka yang pernah aku alami, yaitu allenna nangis karena seorang lelaki. aku membuka handphone nya, aku disambut oleh wallpaper layar kunci bergambar seorang lelaki yang allenna kagumi, yaitu iju aku membuka handphone nya, dan melihat seseorang yang allenna suka sedang live, aku menggeser live chat ke atas untuk melihat teks apakah yang membuat hati adikku sakit?. di saat aku melihat teks itu.. entah mengapa aku juga sakit hati? ....
aku pernah mengalami itu, dimana kasus seorang anggota boyband korea selatan yang aku sukai terkena kasus dating skandal bersama anggota girlband korea selatan juga, itu cukup membuat hatiku hancur.. aku tau apa yang allenna rasakan, aku tau apa yang allenna tangisi.. aku ingin menjadi pendengar yang baik untuk nya..
ya tuhan, tolong bawa adikku ke jalan yang benar, tolong biarkan allenna berbahagia, aku mohon... aku tidak ingin merasakan kesedihan di dalam tubuh adikku.
kakak allenna pov end.
•
•
•
•
•
'allenna ga boleh sedih!'
'cemburu itu tidak diperlukan'
haloo semuaa, gimana cerita kali ini? yaahh.. cukup.. sedih yaa, mau bagaimanapun pun itu.. kisah ini kisah sedih :)
jangan lupa VOTE dan KOMEN!!
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita antara kita berdua.
Short Storyseorang perempuan bernama allenna yang menyukai seorang lelaki bernama iju, allenna menyukai iju sudah sekitar 2 tahun, namun.. allenna tidak dapat memiliki iju selamanya, karena beberapa faktor, yaitu umur, tempat tinggal.. allenna hanya dapat meng...