allenna pov.
hari ini, hari tersedih bagiku, di pagi ini aku harus pergi dari bandung, aku harus kembali ke jogja karena liburan sekolah sudah selesai, begitu sedih meninggalkan kota bandung yang sudah mempertemukan ku dengan nya (iju). sebelum aku pergi ke stasiun, aku melihat live nya sebentar, aku meminta kepadanya untuk mendoakan ku agar sampai di tujuan dengan selamat, setelah chat ku dibaca, aku keluar dari live nya lalu pergi stasiun, di stasiun aku dan keluarga ku harus menunggu beberapa menit untuk kedatangan kereta kita. aku juga sempat mampir ke live nya (iju) dan chat beberapa kata sebelum aku naik ke kereta.
di dalam kereta sungguh ramai, tapi tak seramai itu juga, yaa masih ada space untuk kami duduk, saat aku duduk ada seorang anak laki-laki menghampiriku.
allenna pov end.
"haii kakaa" ucap anak laki-laki itu
"ehh?? haii jugaa" jawab allenna
"kakak suka sama iju ya?" tanya anak laki-laki itu
"eh? bagaimana kamu tau?" jawab allenna
"kebetulan aku juga salah satu viewers nya, aku sering mampir ke live iju" ucap anak laki-laki itu
entah mengapa, ucapan anak laki-laki itu.. membuat allenna heran? allenna juga berpikir, dari mana anak laki-laki itu mengetahui jika allenna suka pada iju? padahal tidak ada beberapa bukti allenna menunjukkan rasa sukanya kepada iju di rl.
"ohh.. emm okaay? sepertinya ada kata-kata yang ingin kau ucapkan?" ucap allenna
"iyaa ada kaa, tadi di live iju, dia sempat bilang iju suka sama kak allenna" jawab anak laki-laki itu
seketika bumi berhenti berputar, jantung allenna berdebar-debar, rasanya.. seperti.. keajaiban? allenna merasakan hawa-hawa yang aneh di dalam kereta itu, allenna merasakan jika akan ada suatu kejadian di dalam kereta itu.
tiba-tiba saat allenna mengedipkan matanya, anak laki-laki itu menghilang, menghilang layaknya debu yang di tiup, allenna sontak terkejut.
"mama?.. liat anak kecil laki-laki di depan aku tadi tidak?" tanya allenna
"mama tidak melihatnya sayang" jawab ibunya
allenna begitu terkejut dengan jawaban ibunya, bagaimana bisa ibunya tak melihat sosok anak laki-laki di depannya tadi? tapi.. selama allenna berbicara dengan anak laki-laki itu.. rasanya benar-benar dunia berhenti berputar, semua manusia di dalam kereta berhenti, hanya allenna dan anak laki-laki itu yang bergerak.. allenna merasakan itu seperti.. telepati.
"hah.. bagaimana.. bisa?" ucap allenna bingung
allenna membuka handphone nya, allenna membuka aplikasi toktok, dimana banyaak sekali komentar dan chat dari beberapa fans iju, banyak yang bilang, jika iju benar-benar suka padanya, iju mengungkapkan perasaan nya di live tadi, sontak allenna benar-benar terkejut, jantung allenna berhenti berdetak saat allenna melihat sosok laki-laki yang sangaaat mirip dengan iju, namun.. dalam bentuk lain.. satu kata.. menyeramkan..
sosok laki-laki yang mirip iju itu.. seperti pembunuh? memakai baju putih, matanya biru, memakai celana hitam, rambut hitam yang tertutupi oleh topi dan membawa 1... pisau di tangannya.. dan lagi-lagi allenna merasakan dunia berhenti berputar... lelaki yang mirip iju itu berjalan mendekati allenna.. makin dekat.. makin dekat.. sosok laki-laki yang mirip dengan iju itu berbisik ke telinga allenna.
"selamat datang ke permainan noire.." ucap laki-laki itu
noire atau bisa dibilang sosok kedua dari iju, sosok kedua iju yang jahat, iju sebagai karakter baik, noire sebagai karakter jahat.
"maaf.. aku benar-benar mencintaimu.. tapi.. aku terpaksa melakukan ini.. selamat tinggal.. dunia ku.." ucap laki-laki itu
noire atau laki-laki itu menusuk allenna dibagian perutnya, sungguh rasa tusukan itu benar-benar terasa di perut allenna, sehingga.. allenna kehilangan sadarnya..
"maaf.. selamat tinggal.. allenna" ucap noire
saat bumi tampak nya kembali berputar.. allenna benar-benar kehilangan nyawanya di dalam kereta.. sungguh semua manusia di dalam kereta itu histeris saat perut allenna mengeluarkan darah banyak.. begitu juga dengan keluarga allenna yang menangis histeris dengan kondisi allenna sekarang.
•
•
•
•
•
•
'lebih baik mati'
'kenapa kau membunuhku?'
haiiyee, aku kembaliii, nangis ga? nangis laah, ini mah lebih ke sedikit sad ending yak, yaudah gitu aja, dadaahh
jangan lupa vote dan komen!!
KAMU SEDANG MEMBACA
cerita antara kita berdua.
Historia Cortaseorang perempuan bernama allenna yang menyukai seorang lelaki bernama iju, allenna menyukai iju sudah sekitar 2 tahun, namun.. allenna tidak dapat memiliki iju selamanya, karena beberapa faktor, yaitu umur, tempat tinggal.. allenna hanya dapat meng...