Similar

724 128 13
                                    

Selamatkan membaca maaf bila ada typo...

    Sunoo terbangun di kamarnya, karna setelah mendengar penjelasan dokter semalam, ia pingsan.

" ibu... "

Ibu sunoo yang tengah mengompres putranya, menatap terkejut sunoo.

" kamu sudah bangun? "

Sunoo duduk di bantu ibunya, ibu sunoo dengan sigap memberikan sunoo minum.

" masih merasa pusing? "

Sunoo mengangguk, " ibu, apa benar sunoo amnesia? "

Ibunya terdiam, " maaf sayang, ibu tidak memberikan perawatan intensif untuk mu, ibu hanya tidak mau kamu mengingat jika dulu ibu dan ayah tidak dekat denganmu..., ibu sangat menyesal sayang"

Sunoo memeluk ibunya yang menangis, " tidak masalah bu..., sunoo juga sudah mengingat semuanya"

" kamu sudah ingat? "

Sunoo mengangguk, " bahkan sejak sunoo sadar dari pingsan, sunoo mengingat semuanya "

" bagaimana bisa? "

Sunoo juga bingung, ia tidak mungkin menceritakan mimpinya yang terlalu realistis.

" entahlah, sunoo hanya merasa tidak melupakan apapun "

Ibunya mengelus elus kepala putranya lembut.

" mulai sekarang ibu akan meluangkan banyak waktu untuk kamu sayang... "

   Sunoo mendekam diri di kamar, bermain laptopnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

   Sunoo mendekam diri di kamar, bermain laptopnya. Entah apa yang ia cari, namun sunoo sangat fokus.

Ting!.

>sunoo, aku di depan sekolahmu kau dimana?.

Sunoo mengernyit, untuk apa Jake di depan sekolahnya.

Maaf kak Jake, aku tidak sekolah, aku sakit<

>kamu sakit?
>aku jenguk ya
>dimana alamat rumahmu?.

Sunoo terkekeh membaca pesan jake, ia dengan senang hati men-sharelock alamat rumahnya.

Sunoo kembali terfokus pada laptopnya, ia iseng mencari game game yang similar dengan game Connected. Namun tanpa di duga ada juga game yang bernama Connected, bahkan dari cover game dan isinya pun sangat mirip dengan game ciptaannya.

" bagaimana bisa ada connected disini? "

Sunoo melihat karakter game yang ada di game ini. Ia mengernyit melihat 7 karakter yang tersedia.

" Evan..
  Steve..
  Nicco..
  Jay..
  Jake..
  Jhonny..
  dan Sean? "

Sunoo menutup mulutnya tak percaya, karakter bernama Sean sangat mirip dengannya.

CONNECTedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang