Part Nineteen

237 11 5
                                    

Hallo semua selamat membaca....🥰
Vote dong biar semangat terus updatenya..☺️
Hadiah menanti buat 1 orang pemenang 😙

Part ini pendek karena biar kalian menikmati👍

👧
👦
👧
👦
👧
❤️

Setelah bermain air dan berenang di tepian pantai, Kaylo dan Vita memutuskan untuk berjalan-jalan di sepanjang garis pantai. Mereka menggenggam tangan satu sama lain, menikmati kehangatan matahari dan suara deburan ombak yang menenangkan.

"Ini indah banget, Kak," kata Kaylo sambil tersenyum lebar. "Aku senang kita bisa menghabiskan waktu seperti ini."

Vita menatap Kaylo dengan lembut. "Aku juga, baby. Aku senang bisa membuatmu bahagia. Kita perlu momen-momen seperti ini untuk merayakan hubungan kita."

Mereka berjalan lebih jauh hingga menemukan tempat yang agak sepi, di mana mereka bisa duduk dan menikmati pemandangan. Vita mengeluarkan selimut dari tas dan menggelarnya di pasir. Mereka duduk berdampingan, saling berbagi cerita dan tawa.

"Aku punya kejutan kecil buat kamu," kata Vita tiba-tiba. Ia mengeluarkan kotak kecil dari tasnya dan menyerahkannya kepada Kaylo. "Ini untuk merayakan hubungan kita yang sudah sejauh ini sayang."

Kaylo membuka kotak itu dan menemukan sepasang gelang yang cantik. "Wow, Kak! Ini indah banget. Terima kasih!" Kaylo mengenakan gelang itu dan kemudian memeluk Vita erat.

"Ini adalah simbol kita, baby," kata Vita dengan suara penuh kehangatan. "Untuk mengingatkan kita bahwa kita selalu bersama, apapun yang terjadi."

Setelah menikmati waktu di pantai, mereka memutuskan untuk makan siang di kafe tepi pantai. Mereka memesan makanan favorit mereka dan menikmati setiap gigitan sambil memandang laut yang luas.

"Saat ini rasanya seperti mimpi," kata Kaylo sambil menikmati makanannya. "Aku harap kita bisa selalu punya waktu seperti ini."

"Kita pasti bisa, baby," jawab Vita. "Asalkan kita selalu berusaha untuk menjaga hubungan kita, apapun tantangannya."

Mereka menghabiskan sore hari dengan menjelajahi toko-toko kecil di sekitar pantai, membeli suvenir dan menikmati berbagai aktivitas yang ditawarkan di sana. Mereka mencoba parasailing (parasut udara), yang membuat jantung mereka terpacu dan mereka berteriak kegirangan saat terbang di atas laut.

Ketika matahari mulai terbenam, mereka kembali ke tempat mereka meletakkan barang-barang dan duduk di atas selimut, menonton matahari tenggelam bersama. Warna oranye dan merah jambu yang indah memenuhi langit, menciptakan pemandangan yang menganggumkan.

"Ini adalah hari terbaik," bisik Kaylo, kepala bersandar di bahu Vita. "Aku merasa sangat beruntung memiliki kamu."

Vita merangkul Kaylo lebih erat. "Aku juga merasa sangat beruntung, baby. Aku janji, kita akan selalu punya momen-momen indah seperti ini."

Mereka duduk di sana hingga langit menjadi gelap, menikmati keheningan malam dan kebersamaan mereka. Ketika bintang-bintang mulai bermunculan, mereka akhirnya mengemasi barang-barang dan bersiap untuk pulang.

Perjalanan pulang diisi dengan obrolan santai dan tawa. Mereka berdua merasa lebih dekat satu sama lain, lebih kuat dan lebih siap menghadapi apa pun yang ada di depan. Saat mereka tiba di rumah, mereka saling berpelukan erat, tahu bahwa cinta mereka akan selalu menjadi pemandu dalam perjalanan hidup mereka.

"Terima kasih untuk hari ini, Kak," kata Kaylo sebelum masuk ke rumahnya.

"Terima kasih juga, baby. Aku cinta kamu," jawab Vita sambil mencium kening Kaylo.

Kaylo masuk ke rumah dengan hati yang penuh kebahagiaan, sementara Vita kembali ke mobilnya dengan senyum yang tak hilang dari wajahnya. Mereka tahu bahwa ini baru awal dari banyak petualangan indah yang akan mereka jalani bersama.



Clear Nineteen..

Cukup Sekian, makasi banyak udah mampir🥰

Bye..

My Baby 🫠 [ FEMDOM ] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang