Pagi yang cerah, matahari terlihat semangat memancarkan sinarnya pagi ini.
Mintcha agak ngawur nulisnya ;)
Seorang pemuda manis yang sedang terlelap, terbangun karena cahaya matahari yang menusuk matanya.
"Eungh...
Jam berapa?.."
Saat pemuda itu melihat jam dia pun lega karena itu baru jam 7. Hari ini hari pertamanya memasuki sekolah menengah atas. Sekolahnya ini agak lain karena mereka masuk sekolah jam 9, tidak seperti sekolah lain. Pemuda itu langsung bergegas pergi ke kamar mandi dan langsung mandi.
"Satang! Turun dulu sarapan!" Teriak ibu satang dari dapur.
"Iya mom, bentar satang sisir rambut dulu mom" satang.
"Sarapan udah mommy siapin! Tinggal makan saja! Mommy ke kantor dulu yaa, uang jajan nanti chat daddy saja" mom chi.
"Baiklah mom!" Setelah mengatakan itu satang bergegas turun dan makan sarapan yang telah disiapkan mommy chimon. Setelah itu seperti biasanya pak channon akan mengantar satang ke sekolah barunya, meskipun ini baru jam 8, tapi ini kebiasaan satang datang lebih awal ke sekolah. Kegiatan ini sudah satang lakukan sejak sekolah dasar. Satang adalah anak yang sangat disiplin waktu. Oleh karena itu, biasanya mommy chi akan bangun jam 6 untuk memasakan sarapan untuk anaknya, karena jika ia terlambat masak dan satang sudah siap, satang akan berangkat tanpa sarapan. Itulah sebabnya mommy chi selalu memasakannya sarapan sejak pagi buta.
Hari ini hari pertama satang memasuki sekolah barunya, karena itu satang sangatlah bersemangat. Sekolah yang satang masuki adalah sekolah paling terkenal di Thailand. Rhythm high school, sekolah para anak² kaya berkumpul. Pewaris hotel, anak artist, dan masih banyak lagi. Itu membuat satang sangat bersemangat memasuki sekolah itu.
Tapi.. apakah kalian tau sisi gelap sekolah itu?.....
"Sudah sampai khun nu" ucapan itu membuat satang sadar dari lamunannya
"Eoh? Oke makasih p'chann AWon" channon hanya tersenyum sebagai jawabannya. Satang pun berjalan memasuki gedung besar itu, ya bisa di bilang sekolah ini adalah sekolah paling mewah yang ada di thailand. Itu membuat satang kagum.
"Sawadheekhrup nong, bisakah kau tunjukkan kartu identitasmu? Kau murid baru kan? Harusnya kau sudah di kasih saat mendaftar" ucap seorang pria yang sekitar berumur 30 tahun
"Eh ini phi" ucap satang sambil mengeluarkan kartu berwarna hitam dan emas itu, kartu itu berisi nama lengkap, umur, alamat, nomor telepon, tanda tangan, foto, nama orang tua, dan lain².
"Baiklah silahkan masuk, scan kartu ini di pintu masuk, dan kau bisa mencari master jane untuk mengetahui letak asramamu" satang yang mendengar itu sedikit syok. pasalnya, ibu atau ayahnya tidak memberitahunya jika itu adalah sekolah asrama. Satang masih belum siap jika harus tinggal terpisah dari kedua orangtuanya, satang adalah anak yang sangat manja kepada mommy chimon dan daddy perth. Itu lah sebabnya ia kaget.
"Eh maaf phi, sekolah ini wajib tinggal di asrama ya phi?" Satang.
"Iya Nong, sekolah ini wajib tinggal di asrama, nong bisa pulang setiap hari jum'at sampai minggu, setelah itu nong bisa kembali ke asrama saat hari senin pagi, karena sekolah di mulai jam 9, jadi nong masih ada waktu untuk datang dan bersiap². Kalau mau tau peraturannya, nong bisa masuk dan mencari master jane." ucap satpam itu panjang × lebar.
"Eoh, oke phi. Makasih infonya " setelah itu satang langsung memberi wai dan masuk ke gedung untuk segera mencari master jane .
"Eh permisi phi, apakah kamu tau ruangan master jane" ucap satang melihatkan seseorang yang kelihatannya lebih tua darinya
"Eh, oke ikuti aku" lalu mereka berjalan sampai ke depan ruangan yang bertulis 'master jane'. Lalu orang yang mengantarkannya pamit dengan alasan ada tugas yang belum diselesaikan.
Tok tok tok
"Masuklah" lalu satang membuka pintu itu perlahan dan menghadap ke phi jane sambil memberi wai.
"Sawadheekhrup master jane" lalu di balas wai juga oleh master jane.
"Sawadheekha, satang kittipop, 15 tahun, alamatnya di bangkok, dengan orangtua bernama chimon wachirawit dan perth tanaphon, benar bukan?" Ucap master jane yang di balas anggukan oleh satang.
"Ikuti aku, akan aku tunjukkan asramamu." Merekapun berjalan sambil berbincang 1 sama lain.
"Master jane... Aku mendengar rumor jika ada seseorang yang bernama lily yang selalu menggangu ketenangan para murid, apakah itu benar?" Ucap satang sambil memperhatikan master jane.
"Huh... Ya.. itu benar. Lily adalah seseorang yang selalu mengungkap seluruh rahasia murid yang baru masuk, itu dilakukan setiap hari, setiap murid dimasukan ke suatu grup yang setiap harinya akan update dengan semua rahasia murid, kami tahu kalau lily hanya nama samaran, sampai sekarang tidak ada yang bisa memecahkan siapa itu lily, kita harus segera memecahkannya, Karena kalian para murid baru... Bisa kena dampaknya, kami juga tahu kalau yang melakukannya adalah orang di sekitar kita, dia mulai meneror kami dari saat kami mengetahui jika salah 1 guru berpacaran dengan seorang murid... Dan dari situ terrornya di mulai....
Korban pertama seorang murid bernama sing harit. Rahasianya jika dia adalah anak seorang wanita malam di bongkar oleh si Lily itu. Dia di hujat oleh 1 sekolah dan dia menjadi stress... Akhirnya dia bunuh diri dengan cara menggantung dirinya.......
Ah sudahlah nanti akan ku ceritakan... Mari lanjutkan perjalanan kita.."
_____________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
∘˚˳° LILY? (Gmmtv×domundi Mistery)
Misterio / Suspenso"kita harus segera memecahkannya, Karena kalian para murid baru... Bisa kena dampaknya" Bagaimana jika satang dan teman²nya tidak bisa mencari tahu siapakah lily itu? Dan bagaimanakah kisah mereka? Apakah..... Semua rahasia besar mereka akan terungk...