‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
Kisah sebuah buku kuno legenda//
Buku kuno ini adalah artefak yang sangat langka dan kuat, tersembunyi di tengah hutan Eltf yang dijaga oleh kaum Fairie dan Eltf.Terbuat dari kulit naga yang usianya ribuan tahun, buku ini memiliki sampul berwarna hitam legam yang mengeluarkan aura misterius dan mengancam.
Di atas sampulnya, terdapat simbol kuno yang berkilauan dengan cahaya merah gelap, menggambarkan Dewi Kegelapan.
Halaman-halamannya ditulis dalam bahasa kuno yang hanya bisa dibaca oleh mereka yang memiliki pengetahuan mendalam tentang sihir hitam.
Tulisan-tulisan itu berisi ajaran-ajaran dan mantra-mantra kekuatan hitam yang sangat berbahaya.
Siapa pun yang mempelajarinya akan memiliki kekuatan untuk menghancurkan dunia dan menjadikan dirinya Penguasa kegelapan.
Buku ini disegel dengan sihir yang sangat kuat oleh kaum Eltf dan Fairie. Segel tersebut berupa rantai emas magis yang mengelilingi buku, dipenuhi dengan rune-rune pelindung yang bersinar terang.
Segel ini tidak bisa dibuka dengan kekuatan biasa; hanya sihir tingkat tinggi atau pengorbanan besar yang bisa menghancurkannya.
Di dalam buku, terdapat gambar-gambar ilustratif yang menggambarkan ritual-ritual dan konsekuensi dari menggunakan kekuatan hitam tersebut.
Setiap halaman memancarkan energi kegelapan yang bisa dirasakan oleh siapa pun yang mendekatinya.
Buku ini tidak hanya merupakan sumber kekuatan, tetapi juga kutukan bagi siapa pun yang berusaha memanfaatkannya tanpa pemahaman yang benar.
Karena potensi bahayanya yang luar biasa, buku ini disembunyikan jauh dari jangkauan manusia dan dijaga ketat untuk mencegahnya jatuh ke tangan yang salah.
•
•
•
•
Cahaya matahari memancar masuk melalui gorden yang berayun pelan, menerangi kamar gadis bersurai Hitam itu dengan sentuhan hangatnya. Di pojok kamar, sebuah meja kecil dipenuhi oleh buku-buku bertumpuk.
Di antara mereka, sebuah buku kuno menonjol dari tumpukan yang menarik perhatian gadis itu.
Dia duduk dengan kenyamanan di kursi favoritnya, memegang buku fantasi terbaru yang baru saja dibelinya dari toko buku kota.
Sampulnya menampilkan gambar misterius dari seorang dewi kegelapan yang dijelaskan dalam legenda kuno.
Halaman-halaman di dalamnya dipenuhi dengan cerita tentang petualangan yang tak terbayangkan dan kekuatan mistis yang menakjubkan.
Gadis itu merenung sejenak, manik kabut hitam miliknya menyala berkilauan saat dia mengingat detail-detail yang menarik dari cerita tersebut.
Tiba-tiba, sebuah angin sepoi-sepoi masuk melalui jendela terbuka, membelai rambut panjangnya dengan lembut. Gadis itu menatap keluar jendela dengan tatapan yang penuh pemikiran.
Gadis itu menatap novelnya yang baru saja dia tutup, dengan tatapan yang sungguh indah dengan manik Kabut hitam miliknya itu.
"Sungguh hebat ya~" Ucap gadis itu dengan senyuman yang menghiasi wajahnya dengan bantuan sinar matahari yang cerah.
Gadis itu menoleh kearah jendela yang kini tak jauh darinya, dengan menikmati suasana sekitar nya, tidak dengan waktu yang lama.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Knight
Fantasy༶•┈┈⛧┈♛ Transmigration story ♛┈⛧┈┈•༶ about; Kisah seorang wanita yang memasuki novel yang pernah dia baca, dan kini menjalani hidupnya yang tak bisa ia lanjut.