286 26 14
                                    


Siang yang berganti malam, lalu kini malam telah berganti menjadi pagi. Matahari yang menyilaukan dibalik celah-celah layar kaca jendela, menyinari sebuah wajah yang terbangun dari mimpi indahnya, membuat nya membuka mata yang masih sayu itu, dan beranjak dari tempat tidur ternyaman nya itu.

(Name) Membuka jendela kamarnya untuk melihat pemandangan di pagi hari, ia menghirup udara segar dan menikmati pagi yang indah ini lalu beranjak keluar dari kamar tidur nya ke kamar mandi setelah selesai (name) tidak lupa memakai seragam furin.

"Hmm.. masak apa yah, chicken katsu aja dah"

(Name) Mengambil semua bahan yang di perlukan dari kulkas dan mulai memasak, walaupun nolep (name) bisa memasak. Multitalent yah bun, gelud bisa,masak bisa, plus ganteng&cantik.

Selesai masak (name) tidak lupa menambahkan sayur pemberian dari umemiya.

"Gilak! Jago juga gw masak, bisa ikut master chef nih." (Name) Bangga dengan diri nya sendiri Ampe kepedean, ia Membuka tik t0k sambil makan.

Mew meow meow meow~ meow meow meow meow meeooww~
/Sound kucing sedih

"Hiks.. Sedih bat bjir! Hiks"

(Name) Lanjut men scroll tik t0k.

Geess kalian udah cek khodam? Sini gw cek Kodam klen.

"Akuh kak! Cek Kodam ku kak! Anjaaayy dapat banteng merah gw! Kodam Paling kuat ni."

(Name) Terus menonton tik t0k sampai makanan nya selesai. (Name) Melihat Jam sudah pukul 8 lewat.

(Name) Mengambil dompet nya dan tidak lupa dengan earphone kesayangan nya, setelah selesai bersiap-siap (name) keluar rumah dan mengunci pintu.

Langsung sekolah? Mana paten, bolos lah. (Name) Keliling di sekitaran kota, menikmati perjalanan nya dengan santai, sesuatu menarik perhatian (name) ia melihat toko yang menjual berbagai macam makanan. (Name) pun menghampiri tempat tersebut.

(Name) Ngiler melihat pajangan makanan yang terletak di sana, ia merasakan lapar lagi padahal baru selesai makan tadi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


(Name) Ngiler melihat pajangan makanan yang terletak di sana, ia merasakan lapar lagi padahal baru selesai makan tadi. (Name) Berasa terhipnotis, tidak pake lama ia masuk ke dalam dan melihat-lihat sekitar.

"Enak semua, bingung beli mana nih." Setelah lama memikir, (name) mengambil kue bolu rasa matcha, mochi coklat dan stroberi yang berisi buah-buahan, fruit sando, dan dango.

Author : Alamak jadi lapar gw.

(Name) Pergi ke kasir untuk membayar makanan tersebut. Cewek kasir di sana menatap (name) lama.

"Wajah mu nampak familiar.. oh! Kamu (name) San, kan?" Seru cewek tersebut.

"Ha.?"

?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
W̲̅I̲̅N̲̅D̲̅ B̲̅R̲̅E̲̅A̲̅K̲̅E̲̅R̲̅ | 𝕌𝕞𝕖𝕞𝕚𝕪𝕒 𝕩 𝕣𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣𝕤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang