" ayo sha ikut gue"ucap Zee lalu menarik tangan Marsha.
" tunggu, lu mau bawa kemana si Marsha?"ucap muthe
" bukan urusan lu the." ucap Zee dingin lalu menarik Marsha untuk ikut dengannya.
merah bulat cres2~
muthe: iya mom ada apa?
eli: dimana kamu syg?
muthe: ini lagi nongkrong sama anak2,knp emgnya mom?
eli: oh, pulang sekarang ya nak soalnya ada yg mau Daddy omongkan kepada mu syg.
muthe: okey mom, tunggu mumu yaa!
eli: ciap cayang
tuttt
" knp the?" tanya Olla
" disuruh balik gue" ucap muthe lalu beranjak dari kursinya.
" nanti Bae apa the elu kan belom tanding Ama Christy" ucap Kathrina
" ada yg mau Daddy omongin ke gue bokem,besok ajalah tandingnya " ucap muthe lalu masuk kedalam mobilnya.
" janji?" ucap Kathrina
" insyaallah heheh" ucap muthe,lalu melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.
skip,dirumah
" buset rame bener nih rumah, padahal udh jam 9" ucap muthe sendiri.
" pak Asep ini ada acara apa ya didalem?" tanya muthe kepada satpam yg menjaga rumahnya itu.
" ga tau non,non kedalam aja coba pak Asep mah mana tau beginian" balas pak Asep.
" emg ga dikasih tau mommy pak?" tanya muthe lagi
" engga non,nyonya gak bilang apa2 sama saya" ucap pak Asep
" oke tnks ya pak " ucap muthe lalu memarkir mobilnya digarasi.
tibanya muthe didalam,muthe bingung pasalnya kenapa ada Christy.
" ini Shan anak gue,cakep ga?" ucap eli lalu membawa muthe untuk duduk disebelahnya
" cakep li,wah mantap ini mah langsung aja nikahin wkwk" ucap Shani lalu diakhiri dengan tawa ria.
" sey hai sama mama Shani" ucap eli menyuruh muthe untuk menyapa Shani.
" e-eh halo Tante👋🏻" gugup muthe,lalu ia mencium tangan Gracia dan Shani
" panggil mama aja ya cantik" ucap Shani lalu dianggukkan oleh muthe.
" i-iya tan- eh maksudnya i-iya ma hehe" ucap muthe
" yaampun lucu sekali anak ini,tak perlu gugup ya syg" lembut Shani kepada muthe.
" oh iya ini Christy nak,udh kenal belom?" ucap eli
" oh udh kok mom" balas muthe lalu menatap Christy dengan bombastis.
" kapan syg?" tanya Gita
" satu sekolah dad" bales muthe lalu menatap sang Daddy.
" ohalah "
" jdi kalian bakalan dijodohin oleh Daddy dan papa." ucap Gracia,muthe langsung shock dan menatap Christy, Christy yg merasa ditatap hanya tersenyum kecil.
" HAH DIJODOHIN??,ENGGA MUMU GAK MAU SAMA MANUSIA SETENGAH KULKAS!! " teriak muthe lalu memeluk sang mommy.
" aaaaaaa Mumu ga mau mommy,mending kak Dey aja yg dijodohin Ama diaa aku gak mau " protes muthe kepada sang mommy.
" gak bisa syg, pernikahan kalian udh 1 Minggu lgi lagian kak Dey juga udh ada pacar,gak mungkin kita jodohin." ucap eli lalu menenangkan muthe.
" kamu Christy mau tidak?" ucap Gracia.
" mau2 aja." ucap Christy dingin
" sipp" - Gracia
" Oke muthe terima perjodohan ini." ucap muthe.
" sipp, pokoknya kalian tenang aja tentang sekolah ya jangan dipikirkan, lagian kalian sudah mau lulus kan jdinya aman itu" ucap Gita.
" ya udah git,Li kita bertiga balik dulu ya udh malam ini takut si Adel sama Zee ribut " ucap gracia lalu pamit kepada Eli dan Gita,dan mereka pun pulang.
______________________________________
sorry lama up 🙏🏻
follow komen and vote mee 🌷🙆🏻♀️
KAMU SEDANG MEMBACA
Christmut || perjodohan
Non-FictionChristy seorang berandalan yg dijodohkan dengan, wanita yg sangat centil dan lucuu.