9:_Introduce

39 11 2
                                    

Setelah usai dengan pertemuan mereka kecil kecilan tadi, Bella dan iyla bergegas pulang ke rumah,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah usai dengan pertemuan mereka kecil kecilan tadi,
Bella dan iyla bergegas pulang ke rumah,

Bella dengan senyum merekahnya dan kegembiraannya setelah bertemu dengan teman temannya tadi.

Sangat berbanding jauh dengan Iyla,
Yang sejak pertemuan tadi dia terus saja terdiam, terlihat seperti memikirkan sesuatu.

"Mmmm, kau nggak papa" Tanya Bella yang sedari tadi terus memerhatikan Iyla.

"Oh ya...ya aku nggak papa" Jawab Iyla

"Beneran" Yakin Bella lagi

"Yes, i'm okay"

"Huh... Okay, oh yah By the way rumahmu di mana?! Jangan sampai kita kesasar karena kau nggak kasih tau!"

"Heheh... Rumahku ada di jalan Cambridge Terrace"

"Okay... Let's Go"

Brum..

Satu tancapan gas yang di buat Bella terhadap Bugatti Chiron nya sontak membuat Iyla kembali memenjamkan matanya, tak lupa dengan beberapa do'a yang dia rapalkan tadi.

"Are you crazy Bel!? " Teriak Iyla

"What?!" Jawab Bella yang juga mengeraskan suaranya karena suara musik yang keras dan juga Suara mobil yang saling bergesekan dengan jalanan.

"Slow Down" Teriak Iyla lagi.

"What!I didn't her it"

"Mck"kesal iyla, yang suaranya lagi lagi tidak di dengarkan oleh Bella.

Ckit..

" Sepertinya kita udah sampai di jalan Cambridge Terrace"Ucap Bella yang memelankan laju mobilnya.

"Are you crazy Bel! " Marah Iyla

"Heheh.... I'm sorry" Cengirnya

"Huh"

"Berhenti di gerbang rumah itu" Tunjuk Iyla

"Gerbang rumah itu! "Tanya Bella yang sedikit kurang yakin dengan petunjuk Iyla.

Bagaimana tidak yakin!! Gerbang yang di tunjuk Iyla itu adalah sala satu Gerbang rumah yang termewah di jalan Cambridge Terrace, Mungkin bukan salah satu lagi tapi adalah satu satunya.
Desain luar rumah itu saja membuat orang orang berdecak kagum,

Bagaimana tidak!! Di luar rumah itu tergantung lampu lampu kristal Austria yang berusia 100 tahun, Dan air mancur yang di desain begitu rupa.

"Kau yang punya rumah ini?!" Tanya Bella

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau yang punya rumah ini?!" Tanya Bella

"Yah, This is my house"

"OMG, beneran La"

"Iyah Bella" Senyum Iyla yang melihat ketidak percayaan Bella yang terpampang jelas di wajahnya.

"Ingin mampir bentar" Tawar Iyla,membuat lamunan Bella buyar seketika.

"Mmm... Sepertinya nggak dulu deh, soalnya aku ada urusan lagi"

"yah padahal pengen banget masuk, lain kali ajakin aku lagi yah..heheh"cengir Bella.

" Yaudah, See you later"pamit Bella.

"Okay,Don't Speed Bel" Peringat Iyla, yang hanya mendapatkan cengiran dari sang empu.

👑👑👑

Esok harinya.

Sinar matahari di siang hari ini membuat kulit sedikit tersengat.

Iyla yang sedang asik dengan pikirannya  di taman kampus, harus di buat terkejut dengan pria yang memakai pakaian kasual,

"Apa yang kau lakukan disini!" Tanyanya

"Oh.tidak"kejutnya

"Sepertinya kau terlihat banyak pikiran,jangan terlalu lama seperti itu! Banyak pikiran jika berlangsung dalam jangka yang panjang dapat memicu dampak negatif, sala satunya bisa memengaruhi kinerja pada otak,
Karena otak adalah sala satu organ tubuh yang paling berdampak negatif akibat Banyaknya pikiran dan banyak pikiran yang kronis dapat mengubah fungsi otak dengan mengubah struktur dan konektivitas nya"jelas pria berpakaian kasual itu.

"Terimakasih, kau telah mengingatkan ku" Ucap Iyla tulus dengan sedikit keterkejutannya.

"Sepertinya aku tidak bisa lama lama disini, karena sebentar lagi kelasku akan di mulai"

"Oh, yah tidak apa apa! "

"Yasudah aku pergi dulu, see you later" Pamitnya, semberi melambaikan tangan kepada Iyla

"Perfect"

Selang beberapa menit Iyla berdiam diri lagi di tempatnya yang tadi,

Tiba tiba saja pandangannya tertangkap pada pria berhoodie yang baru saja duduk di hamparan rumput hijau.semberi membaca salah satu buku yang dia bawa.

"Pria itu" Gumamnya

"Sepertinya aku harus bertanya suatu hal dengannya"ucapnya segera beranjak dari duduknya.

" Ardo"ucapnya yang memanggil nama pria itu.

Sang empu yang di panggil hanya menoleh sebentar,lalu kembali melanjutkan aktivitas nya membaca buku.

"Sepertinya aku pernah mengenalmu sebelum di Za'tar bake itu" Ucap Iyla mengajak Pria berhoodie itu untuk mengobrol.

Namun Sang empu yang di ajak bicara tetap saja tidak menggubris.

"Oh, yah sepertinya kita harus berkenalan lagi" Ucap Iyla yang langsung mengalihkan pembicaraan nya yang tadi.

"Let me introduce my self"

"My Name is Nayyara Kayla Juliera,You can call me Iyla, I am from Indonesia,
I am a student of Oxford University in major Nuffield Department of Orthopaedics, Rheumatology and Musculoskeletal Sciences" Jelas iyla.

Lagi lagi sang empu yang di ajak berbicara tidak lagi menggubris.

Membuat iyla benar benar kesal, dan langsung saja pergi meninggalkan nya.

tak lupa dengan kaki yang dia hentak hentakkan seperti anak kecil.

"So cute"

👑👑👑

Happy Reading

Jangan lupa vote dan komen di setiap bab yang menurut kalian tertarik!!

Alasan aku kenapa milih kampus Oxford-nggris ini agar menjadi penyemangat bagi para readers untuk melanjutkan studynya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi!! Dan karena aku juga pengen banget sekolah disitu!! Heheh^^

Keep fight🫳

Keep smile🫵🫶

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 09 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang