chp 2

120 15 0
                                    

Beberapa hari kemudian...
--------------------------------------------
Di Uwu cafe.

"Laper bet gw" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚛.

𝚜𝚎𝚜𝚊𝚖𝚙𝚊𝚒𝚗𝚢𝚊 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚛 𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚗𝚐𝚐𝚘𝚕 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚛𝚒𝚊. 𝚈𝚊 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚊𝚔 𝚉𝚒𝚕𝚕𝚊 𝚉𝚊𝚔𝚊𝚛𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚑𝚎𝚗𝚍𝚊𝚔 𝚖𝚎𝚖𝚎𝚜𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚍𝚒 𝚔𝚊𝚜𝚒𝚛 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚊𝚑 𝙴𝚌𝚑𝚒.

"Eh... maaf" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚊𝚐𝚎𝚝𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚜𝚎𝚗𝚐𝚊𝚓𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚎𝚗𝚐𝚐𝚘𝚕.

"Eh.. gapapa." 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚔𝚎 𝚊𝚛𝚊𝚑 𝙴𝚌𝚑𝚒, 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚊𝚑𝚠𝚊 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚊𝚍𝚊 𝚍𝚒 𝚋𝚞𝚔𝚒𝚝 𝚔𝚎𝚖𝚊𝚛𝚒𝚗, 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚝𝚊𝚔𝚊𝚗.

"bukanya kamu Echi ya? yang beberapa hari yang lalu di bukit malam malam? " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚙𝚊𝚔 𝚣𝚒𝚕𝚕𝚊.

"eh... pak gila" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚌𝚑𝚒

"zilla zilla bukan gila ya neng Echi" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚙𝚊𝚔 𝚣𝚒𝚕𝚕𝚊.

"eh ya pak zilla. hm... dari pada manggilnya zilla/gila mending aku panggil pak Jakar gimana?" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚌𝚑𝚒 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚊𝚠𝚊 𝚔𝚎𝚌𝚒𝚕.

"ya gapapa sih... oh ya neng boleh minta no HP nya? soalnya kemarin lupa tukeran no HP ya? " 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚙𝚊𝚔 𝙹𝚊𝚔𝚊𝚛

"eh iya ya, ini pak"𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚌𝚑𝚒

" ok, nah dah masuk belum pesannya? "𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚙𝚊𝚔 𝚓𝚊𝚔𝚊𝚛.

" udah kok pak"𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚌𝚑𝚒.

"yaudah saya pamit dulu ya teh" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚙𝚊𝚔 𝙹𝚊𝚔𝚊𝚛 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚗𝚓𝚞𝚝𝚔𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊.

"ya pak" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚌𝚑𝚒 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚔𝚊𝚗𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚒𝚊 𝚙𝚎𝚜𝚊𝚗.

𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚙𝚞𝚗 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐, 𝚍𝚒𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚛𝚒𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚞𝚛𝚊𝚒 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞 𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚙𝚞𝚕𝚊𝚗𝚐. 𝙿𝚛𝚒𝚊 𝚒𝚝𝚞 𝚋𝚎𝚛𝚗𝚊𝚖𝚊 𝙲𝚊𝚒𝚗𝚎 𝚖𝚊𝚖𝚒 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝙴𝚌𝚑𝚒.

"Habis dari mana Echi? kok baru pulang jam segini? mami khawatir kamu kenapa napa loh!.. " 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚌𝚊𝚒𝚗𝚎 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚑𝚊𝚠𝚊𝚝𝚒𝚛.

"Echi habis jalan jalan mi" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚌𝚑𝚒

"ooh... begitu ya? sudah makan belum? kalau belum makan , sana makan dulu. Habis ini rapat ke ruang tengah jangan lupa" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚌𝚊𝚒𝚗𝚎.

"Ok mi" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚌𝚑𝚒 𝚍𝚊𝚗 𝚒𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎 𝚔𝚊𝚖𝚊𝚛 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚐𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚋𝚊𝚓𝚞 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑.

𝚍𝚒 𝚛𝚞𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚗𝚐𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚘𝚝𝚊 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚗𝚊𝚖𝚞𝚗 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝙿𝚊𝚔 𝚂𝚞𝚒, 𝚙𝚊𝚔 𝚂𝚞𝚒 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝚑𝚊𝚍𝚒𝚛 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚜𝚒𝚋𝚞𝚔 𝚋𝚎𝚔𝚎𝚛𝚓𝚊 𝚖𝚎𝚕𝚊𝚢𝚊𝚗𝚒 𝚙𝚊𝚜𝚒𝚎𝚗.

𝙴𝚌𝚑𝚒 𝚍𝚊𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚍𝚊𝚗 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚍𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚎𝚕𝚊𝚑 𝙴𝚗𝚗𝚘𝚗, 𝚂𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚍𝚞𝚍𝚞𝚔 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚗𝚐𝚐𝚞 𝚒𝚗𝚏𝚘𝚛𝚖𝚊𝚜𝚒 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚙𝚊𝚕𝚊 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛𝚐𝚊/𝙺𝚎𝚝𝚞𝚊 𝚖𝚊𝚏𝚒𝚊.

"besok ada Agenda jadi kalian bersiap, besok kita bakal perang bersama polisi lagi, kita semua bakal terjun ke medan perang kecuali Sui... Ya kalian pasti tau Sui adalah dokter jadi dia tidak bisa ikut" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚛𝚒𝚘𝚗 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚊𝚗𝚓𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚎𝚋𝚊𝚛.

"terus gw mau bilang lagi kalian jangan berteman dengan kepolisian, Musuh tetap musuh polisi musuh kita jadi jangan main main" 𝚞𝚌𝚊𝚙 𝚛𝚒𝚘𝚗 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚖𝚎𝚗𝚊𝚝𝚊𝚙 𝚝𝚊𝚓𝚊𝚖 𝚔𝚎 𝚊𝚛𝚊𝚑 𝙴𝚌𝚑𝚒.

𝐒𝐞𝐭𝐞𝐥𝐚𝐡 𝐫𝐚𝐩𝐚𝐭

"kenapa papi ngomong kayak gitu sih?? " 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚜𝚎𝚕𝚒𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐.

"Yo ndak tau" 𝚄𝚌𝚊𝚙 𝚎𝚌𝚑𝚒 𝚜𝚊𝚖𝚋𝚒𝚕 𝚋𝚎𝚛𝚌𝚊𝚗𝚍𝚊.

𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚍𝚞𝚊 𝚋𝚎𝚛𝚓𝚊𝚕𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊, 𝚝𝚒𝚋𝚊 𝚝𝚒𝚋𝚊 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚝𝚎𝚖𝚋𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛, 𝚜𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚘𝚝𝚊 𝚝𝚗𝚏 𝚔𝚎𝚕𝚞𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚔𝚎 𝚐𝚊𝚛𝚊𝚜𝚒. 𝚁𝚒𝚘𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚒𝚗𝚐𝚞𝚗𝚐 𝚙𝚞𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚞𝚓𝚞 𝚔𝚎 𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚐𝚎𝚛𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚔𝚎𝚢.𝙳𝚒 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚐𝚎𝚛𝚋𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚍𝚊𝚙𝚊𝚝 𝟸 𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚢𝚊𝚒𝚝𝚞 𝚙𝚊𝚔 𝙹𝚊𝚔𝚊𝚛 𝚍𝚊𝚗 𝙰𝚐𝚒𝚕.

𝚂𝚎𝚖𝚞𝚊 𝚊𝚗𝚐𝚐𝚘𝚝𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎 𝚍𝚎𝚙𝚊𝚗 𝚛𝚞𝚖𝚊𝚑. 𝙿𝚊𝚔 𝙹𝚊𝚔𝚊𝚛 𝚖𝚎𝚕𝚒𝚑𝚊𝚝 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚞𝚛𝚊𝚒 𝚞𝚗𝚐𝚞 𝚖𝚎𝚖𝚊𝚔𝚊𝚒 𝚝𝚘𝚙𝚎𝚗𝚐, 𝙿𝚊𝚔 𝚓𝚊𝚔𝚊𝚛 𝚕𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚊𝚍𝚊𝚛𝚒 𝚋𝚊𝚑𝚠𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚒𝚝𝚞 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚎𝚌𝚑𝚒, 𝚙𝚊𝚔 𝚓𝚊𝚔𝚊𝚛 𝚕𝚞𝚖𝚊𝚢𝚊𝚗 𝚔𝚊𝚐𝚎𝚝𝚍𝚊𝚗 𝚜𝚎𝚍𝚒𝚑 𝚔𝚊𝚛𝚎𝚗𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚎𝚝𝚊𝚑𝚞𝚒 𝚋𝚊𝚑𝚠𝚊 𝚙𝚎𝚛𝚎𝚖𝚙𝚞𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚒𝚊 𝚜𝚞𝚔𝚊𝚒 𝚊𝚍𝚊𝚕𝚊𝚑 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚃𝙽𝙵/Musuh😢.

𝐏𝐎𝐕 𝙴𝚌𝚑𝚒

𝚍𝚊𝚕𝚊𝚖 𝚑𝚊𝚝𝚒 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚊𝚝𝚊𝚔𝚊𝚗::
'eh itu pak jakar?? Pak jakar memang polisi namun mengapa kita bertemu disini? Aku ingin menyapa pak jakar, namun pasti.... aku ketahuan bahwa aku adalah musuh! bagaimana ini? aku mohon pak jakar tidak menyadari aku disini, aku tidak mau bermusuhan dengan pak jakar.... Aku mohon......
aku tidak akan mengucapkan apapun agar tidak ketahuan semoga 𝚜𝚊𝚓𝚊 𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚑𝚊𝚕 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚔𝚊𝚗'𝚞𝚌𝚊𝚙 𝙴𝚌𝚑𝚒.

𝐁𝐚𝐠𝐚𝐢𝐦𝐚𝐧𝐚 𝐬𝐞𝐥𝐚𝐧𝐣𝐮𝐭𝐧𝐲𝐚?? 𝐓𝐮𝐧𝐠𝐠𝐮 𝐂𝐡𝐩 𝟑 𝐨𝐤𝐞!

𝐈 𝐋𝐎𝐕𝐄 𝐘𝐎𝐔 𝐅𝐎𝐑𝐄𝐕𝐄𝐑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang