Prologue

30 3 1
                                    


Unknown Place

      Terdapat seorang pemuda yang terlihat lelah dengan hidupnya, Duduk di samping jendela menatap langit yang mendung dan suara gemericik sebagai tanda hujan.

—— "Jujur saja aku sudah muak dengan ini semua

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

—— "Jujur saja aku sudah muak dengan ini semua." Dia berkata dengan suara lemah yang menandakan kepenatan dalam dirinya.

      Pemuda ini memiliki masa lalu yang kelam, Di umurnya yang ke enam dia dan keluarganya mengalami kecelakaan dan itu terakhir kalinya dia melihat orang tuanya.

     Tetapi sebelum mereka meninggal mereka memberinya Warisan/Harapan mereka untuknya Yaitu untuk [ Melihat dan Berjuang untuk Keindahan dan Kebaikan Dunia ].

     Mungkin terdengar Naif tapi percayalah itu adalah Impian yang mulia dan baik yang seharusnya dimiliki semua orang.

      Pemuda Itu selalu bertanya-tanya apa yang dimaksud orang tuanya, Dia terus dan terus mencari jawaban atas itu.

      Sampai dia Memainkan sebuah Vidio Game Bernama {Honkai Impact 3RD} dan di perkenalkan dengan Character bernama [Alicia], Dia Alicia adalah sebuah Anomaly yang seharusnya tidak "ada" / "Exist" Di dunia.

       Secara Based Alicia adalah seorang 'Herrshcer' yang berkeinginan untuk menghancurkan/mengetes sebuah peradaban manusia, Tapi hal tersebut tidak terjadi pada Alicia.

       Alicia dari awal adalah sebuah Anomaly, Itu yang membuatnya Lepas dari kendali "Will of Honkai". Alicia sangat mencintai "Manusia" Dan Dia menganggap bahwa dirinya Adalah "Manusia" Bukan 'Herrshcer' Itu sebabnya dia rela berkorban untuk Kemanusiaan dan mati sebagai "Manusia".......

        Sejak saat itulah dia memahami apa arti dari warisan yang diberikan oleh orang tuanya, Dan itu membuatnya sadar bahwa hanya game yang bisa memberinya perasaan seperti itu.

        Dia mulai memainkan berbagai game lainya seperti {Arknight}, {PGR}, {Sekiro}, {Nioh}, {Elden Ring}, {Dark Souls}, {Minecraft}, {Terraria}, {Path to Nowhere}, {Assasin Cread}.

        Setelahnya dia beralih ke Anime>Manga/Manhua/Manhwa>Novel, Menurutnya Karya Novel paling Goat adalah {ORV}, {LoTM}, {Mauo Gakuin}, {Tensura}, {SSS Suicide} {Pick me up} dan masih bayak lagi.

——"Apa yang harus aku lakukan sekarang?" Dia berkata sambil melihat jam di tangannya.

——"Sepertinya sudah akan menjelang malam, Aku harus pergi ke toko kelontong untuk belanja mingguan."


       Setelah mengatakan itu dia bangkit mengambil payung dan menuju pintu keluar rumah, tapi sebelum dia keluar dia menatap kedalam rumah selama beberapa detik dan mengatakan.

Reincarnation into another world as the Chief God and Misfit at the same timeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang