j'missi O4

475 64 1
                                    

Jaehyun mengepalkan tangannya, setelah melihat sebuah foto yang ia rasa kurang enak dilihat dari ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun mengepalkan tangannya, setelah melihat sebuah foto yang ia rasa kurang enak dilihat dari ponselnya.

"Hmm, bapak gak papa kan?" Tanya orang yang sekarang berada dihadapan Jaehyun.

"Kamu pikir saya gapapa setelah liat suami saya berduaan ketawa ketawa mesra sekali sama laki laki lain?" Tanyanya.

"Iya.. apa apa sih pak" Orang itu menggaruk tengkuknya, dan terkekeh pelan.

"Saya gak nyangka kalau Taeyong bakal kaya gini mentang mentang saya lagi diluar kota" Ia menyimpan handphonenya dengan kasar diatas meja, kemudian mengacak acak rambutnya.

"Mungkin itu temennya kali pak?"

"KOK KAMU MALAH BELAIN DIA? SUDAH JELAS JELAS FOTO INI!! ARGHHH SAYA CEMBURU TEN CEMBURU!"

Laki laki yang barusan Jaehyun panggil Ten itu adalah sekretarisnya.

"KOK LU MALAH MARAH MARAH SAMA GUE SIH?"

Melihat sekretarianya itu tiba tiba saja mengeluarkan sifat aslinya langsung membuat Jaehyun ciut, tapi masa ia dia takut sama Ten? harusnya dia balas dong!

"EH KO LU NYOLOT, GUA BOS LU YA!" Balas Jaehyun.

"IDIHHH GUE JUGA BISA KALI TIBA TIBA NYERAHIN SURAT PENGUNDURAN DIRI GUE KE ELO SEKARANG" Katanya tak mau kalah.

"Lahh"

"KENAPA?? gue tu capee Jaehyun ihhh lo tuh nyebelin tau gak?? hampir seminggu kemarin lo mabok mabokan gue lagii yang bantuin lo balik kerumah. Lo tuh nyusahin gue mulu! tapi gaji kaga pernah naik" Kalimat terkahir ia ucapkan dengan pelan.

Nahkan mulai matrenya.

"Ck, oh gitu? jadi lu gak ikhlas bantu gua selama ini? oke besok gua naikin gaji lu 2 kali lipat!" Final Jaehyun.

"Nahh gitu dongg kan gue jadi enak kalo mau bantu lo" Katanya tanpa ada rasa bersalah.

"Mata duitan, makannya kawin biar kaga porotin gua mulu"

"CARIIN! JANGAN NGOMONG DOANG"

Jaehyun dan Ten juga adalah teman lama bedanya mereka sudah bersama sedari kecil namun Taeyong tak pernah tau sebab mereka pernah berpisah beberapa tahun, kemudian setelah Jaehyun menikah Ten datang kembali menemui Jaehyun dan pada saat itu Jaehyun langsung mengangkat Ten menjadi sekretarisnya. Awalnya Ten menolak karna tujuan ia kembali bukan untuk bekerja namun Jaehyun terus memaksa dengan embel embel akan membelikan apapun untuknya selama ia mau menjadi sekretarianya.

Jaehyun ini bahkan sudah menganggap Ten sebagai adiknya karna usia mereka yang berbeda satu tahun, itu artinya Ten seumuran dengan Taeyong.

Jaehyun tak pernah sama sekali mengenalkan Ten pada Taeyong entahlah untuk apa juga yang ada takutnya Taeyong cemburu kalau ia dekat dekat dengan Ten.

JUNG MISSION | JungFamsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang