00.Perlog

109 28 8
                                    

Hallo! ini cerita Klandestin last flower yang aku rombak jadi You And Me, dari alur dan nama-namanya bener² aku rombak habis²san
Aku udah mikirin mateng² cerita ini semoga kalian suka yahh.
Maaf jika mengecewakan.

Meski ini fiksi remaja tapi di cerita ini engak bakalan ada adegan 21+ nya karena aku ga mau merusak genre para pemuda.

Aku juga ganti semua nama akun sosmed aku jadi "theyluv_nunu21"

Follow yaww.
Instagram : @theyluv_nunu21
Tiktok : @theyluv_nunu21
Wattpad : @Theyluv_nunu21

📖H A P P Y  R E A D I N G📖

Maret 22 2022.

“Ini beneran kita jadian?,” Tanya gadis itu dengan mata benuh binar.

“Iyah, El. Aku sengaja nembak kamu di sini, karena menurut aku ini tempat yang cocok, kamu suka?." Ucap cowok itu seraya tersenyum dengan tangan yang mengusap pucuk kepada cewek di depannya.

Cewek cantik dengan surai panjang itu mengangguk. “Iyah Na seneng banget, makasih yah.”

“Makasih juga cantik.”

—o00o—

Elijah Aishah Fatimah: Byy kamu di mana? Udah satu minggu loh ini, kangen cuyy.

Elijah Aishah Fatimah: On ke anyink aing mah, gebleg boga babene teh🤧👊.

Cewek itu terus menatap layar ponselnya berharap seseorang yang di sebrang sana membalas chat yang ia kirim, namun sialnya tidak ada tanda-tanda jika kekasihnya karena centang satu yang tertera di sana.

—o00o—

Muhammad Agana Altair Firmansyah: Astaghfirullah cil tunggu dulu sebentar 15 menit otw ini.

Elijah Aishah Fatimah: Lumutan ini bang 2 jam kejebak hujan masa.

Elijah Aishah Fatimah: Parah sih parah, buruan gk😭👊.

Muhammad Agana Altair Firmansyah: Bentar cuyy, udah jangan di bales akunya lagi nyetir ini.

Elijah Aishah Fatimah: lagian lagi nyetir malam maen hp lagi.

—o00o—

“Anda tahu tuan, rasa yang paling bahagia untuk saya. Bisa mengenalmu sampai titik ini.”

“bertemu tanpa di sengaja, berpisah meningalkan luka yang silanya luka itu yang selalu aku rindukan.”

“Kita hanya di pertemukan, sempat pula di satukan. tetapi akhirnya kita berpisah juga, karna keegoisan kita masing-masing.”

—o00o—

—o00o—

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You And Me || Berhenti Di KamuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang