Keesokan harinya didalam kelas X TKJ 3 keadaan dalam kelas tersebut sangat damai, semua muridnya duduk dibangku masing-masing damai walaupun guru belum masuk.
Terlihat Dika tiba-tiba berdiri dari duduknya sembari jalan menghampiri papan tulis sembari membawa handphonenya,Dika berdiri didepan papan tulis.
"Oi Pengumuman, pengumuman!" tegas Dika.
Semua orang yang berada didalam ruangan itu sontak menatap kearah Dika yang berdiri tegap berada didepan papan tulis untuk memberi tahukan jika ada pengumuman.
"Pengumuman kalau hari ini kita jamkos sampai jam istirahat tiba, kata bu Endah, kita boleh keluar dari kelas, asalkan jangan ganggu kelas yang lain." jelas Dika.
Sesuai ucapan Dika, semua orang yang berada disana langsung bersorak ria karena jam kosong, jam kosong salah satu jam paling disukai oleh murid-murid pada umumnya.
Beberapa dari mereka ada yang keluar dari dalam kelas, termasuk juga Sella yang keluar dari dalam kelas, saat diluar Sella hanya duduk di tangga dekat ruangan TU.
Dika berjalan menghampiri Sella.
"Sella." Tegur Dika."Iya, Lah Lu ngapain duduk disini?" tanya Sella ketika melihat Dika ikutan duduk di sampingnya.
"Gabut gue Sell." Jawab Dika.
"Gue juga gabut, bingung mau ngapain. " timpal Sella.
Dika menatap Sella sekilas sembari beranjak dari tempat duduknya. " "Kekantin ajah yuk, gue traktir." ajak Dika
"Kantin? mending ke rooftop ajah. " saran Sella.
"Rooftop biasanya dipakai sama Birbax Gank, gak ada yang berani kesana, hanya guru doang yang berani kesana. " jelas Dika yang dapat anggukan dari Sella.
"Lu emang gak ada pacar gitu?" tanya Sella.
Dika menggelengkan kepalanya. " gak ada sih, karena bunda larang gue pacaran, alasannya gue masih kecil. " jawab Dika.
Sesampainya dihalaman belakang, dan lagi-lagi mata Sella terpukau saat melihat pemandangan didepan matanya sendiri.
Bagaimana tidak terpukau? Terpukau saat melihat di tengah-tengah terdapat lapangan, di sebelah kanan terdapat kantin, sementara itu disebelah kiri terdapat tanaman asri cukup luas.
Lantas Keduanya berjalan beriringan berduaan menuju kantin yang memang berada disebelah kanan lapangan, sementara Dika langsung duduk di kursi kantin dekat warung bakso, dan Sella ikutan duduk di samping Kanan Dika.
Namun di kantin juga terdapat beberapa member Birbax Gank lainnya yang, karena terlihat jelas mereka menggunakan jaket warna hitam yang sama-sama dibalik punggung mereka bergambar Logo bunga mawar milik Hardaxa Gank, dan mereka memang sedang kumpul di kantin di sebelah kiri Dika.
"Imut banget dedek, ikut om yuk!" Ujar Mahen.
"Buset dek, ikut abang yuk makan-makan biar badan Lu makin bulet. " Ucap Rendy.
"Anak baru tuh, anjer ini Smk dek bukan taman kanak-kanak!" seru Nathan.
"Gila, anak Smp masuk Smk favorit Loh!" sahut Jean.
"Pantesan anak Smp, tuh rambutnya pendek paling di gunting paksa sama beberapa inti Member Birbax Gank. " cerocos Haikal.
"Dedek cantik banget, jadi istri mas Mahen yuk. " Ujar Mahen.
Dika bangkit dari duduk nya dan menghadap ke arah kirinya."Berisik Lu pada, kayak gak pernah lihat cewek cakep ajah!" bentak Dika."Santuy dong bocah!" ketus Sean yang baru datang ke kantin.
"Suruh Anggota-anggota Lu diam ya Sean, berisik kayak gak pernah lihat cewek cantik ajah, najis kali! " cibir Dika.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗦𝗘𝗔𝗡𝗗𝗥𝗔
Teen FictionSeandra Bisma Farnando, kerap di panggil Sean adalah seorang remaja laki-laki yang mudah bergaul dengan siapa saja. Sean merupakan ketua Birbax Gank yang aktif di sekolah maupun diluar jam sekolah. Saat Sean lulus sekolah SMK, Sean memutuskan men...