.

117 22 0
                                    


Akibat bingung ngasih judul jadi mari langsung aja.

⚠️Typo suka terjadi jadi tolong maafkan 🙏🏻

✨ Happy reading ✨

Disekolah U.A semuanya aman aman saja geng kokotiam sudah bisa akrab dengan semuanya namun mereka masih agak canggung, hari ini ada pelajaran b.inggris dan yang mengajar adalah present mic.

"Jadi yang mana kalimat yang salah?" Tanya present mic

'ini terlalu mudah!'

'sungguh aku mulai bosan'

'bahkan anak SMP pun tau jawabannya'

'mau tidur!'

'kumohon cepat aku ingin pulang!!'begitulah batin mereka semua termasuk Gopal karena dia sangat tidak suka pelajaran bahasa Inggris.

'Yang benar mungkin nomor 4,.... Tapi aku malas mengatakannya' ujarnya Boboiboy dalam hati

"Ayo kalian tunjukkan lah semangat kalian dan angkat tangan tinggi tinggi!!"teriak present mic yang membuat Boboiboy yang sedari tadi ingin tidur tiba tiba terkejut.

"Yang salah adalah nomor 4 iyakan?" Ucap youyorozu,Yaya,dan Ying secara bersamaan sambil mengangkat tangan

"Kalian bertiga betul, jadi ayo lanjutkan lagi!!" Seru present mic membuat yang lain hanya menatap datar.

'akh sial aku ingin pulang!!!' batin mereka semua kecuali Yaya,Ying, youyorozu, Lida, todoroki,dan Fang.

.

.

.

.

Skip✨

Istirahat sudah tiba kini Boboiboy dan teman temannya sedang duduk di kantin.

"Kantin sekolah ini memang yang terbaik!"seru Yaya bersemangat

"Ya, kau benar karena disini dijual makanan mewah dengan harga yang murah serta porsi yang banyak!"

.

.

.

Pelajaran sore hari dimulai kali ini kelas 1-A akan belajar dasar dasar pahlawan. Kini semuanya duduk ditempat masing masing menunggu guru yang datang.

"Aku datang!!" Suara itu membuat mereka kaget dan melihat siapa pelakunya.

"Masuk lewat pintu seperti orang biasa!"

(Emang kau bukan orang biasa?)

Semua yang ada disana kaget karena all might sang pahlawan nomor 1 ada disana.

"Hey, itu beneran all might!!!"

"All might akan mengajari kelas ini?"

"Pahlawan no 1 akan mengajari kita!!"

Dan banyak lagi bisikan bisikan dari yang lain, Midoriya menatap kagum all might seperti yang lain tapi tidak dengan Boboiboy yang entah kenapa hanya menatap datar saja.

' semakin banyak mereka menolong maka semakin besar peringkat mereka,begitu?. Bukannya itu sama saja kita mengejar puncak dengan cara menolong orang lain?. Semakin tinggi peringkat maka semakin dihormati?' batin Boboiboy bergelut dengan pikiran nya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Another GalaxyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang