**Ch 114: Tugas Sulit

65 6 0
                                    

(Mulai dari chapter ini sampai tamat diambil dari raw cina, krn eng cmn smpai ch 113.
XiZe/Nishizawa = Caesar
Thea = Sia/XiYa (Putri ke-2))

Ketiga legiun tersebut berangkat ke Lyra dalam semalam, dan akhirnya tiba di planet Bonn di Lyra pada pukul 7:10 keesokan harinya.

Saat itu, pangeran tertua Xi Wei dan putri kedua Siya, setelah menerima kabar dari Paman Berg, telah tiba di stasiun planet Bonn terlebih dahulu untuk menunggu , dan suami Xi Wei Ya mengirim sekelompok pengawal elit untuk melindunginya.

Sejak Putri Thea menikah ketika dia berusia 18 tahun, Caesar dan saudara perempuannya sudah bertahun-tahun tidak bertemu.

Di kekaisaran, kebebasan Omega sangat dibatasi. Setelah menikah, mereka jarang bisa pulang mengunjungi kerabat. Meskipun Siya adalah seorang putri, dia berada dalam situasi yang sama dengan Omega lainnya dan harus tinggal di rumah hari untuk merawat suaminya dan membesarkan anak. Untungnya, suaminya sangat baik padanya, dan dia jauh lebih beruntung dibandingkan para Omega yang menderita depresi.

Bertemu lagi dengan saudara perempuan keduanya setelah bertahun-tahun, Caesar memandangi wanita cantik dan murah hati berambut panjang di depannya, dan untuk sesaat dia tidak berani mengenalinya.

Siya melirik Xize, lalu ke Lin Yuan yang berdiri di samping dengan ekspresi bingung, dan berkata sambil tersenyum: "Kenapa, Xize, kamu bahkan tidak mengenali adikmu lagi?"

Caesar juga tersenyum dan berkata, "Kakak kedua, sudah lama tidak bertemu."

Siya mengangguk, "Yah, aku sudah mendengar segalanya tentangmu dari Saudara Wang... Apakah ini Yuanyuan?"

Siya memandang Lin Yuan sambil tersenyum. Pangeran tertua biasa memanggil Lin Yuan dengan ID "Yuanyuan" di Internet. Dia juga menggunakan nama panggilan Yuanyuan saat memperkenalkannya kepada Siya. Lin Yuan tidak menyadari siapa yang dia telepon sejenak, dan menatapnya dengan sedikit kebingungan.

Sampai Xize menjabat tangan Lin Yuan dan memperkenalkan dengan suara rendah: "Xiao Yuan, ini saudara perempuanku yang kedua."

Lin Yuan akhirnya sadar dan berkata dengan sopan: "Halo, saudara perempuan kedua!"

Siya tidak bisa menahan tawa. Yuanyuan ini benar-benar berterus terang. Dia belum menikah, tapi saudara perempuan kedua bisa meneleponnya dengan cukup lancar!

Pangeran tertua juga sedikit terkejut. Yuanyuan sangat kasar? Kakak kedua memanggilku dengan begitu lancar, haruskah aku juga menyebut diriku Dawangxiong...

Benar saja, Lin Yuan menatapnya dan menyapa, seolah-olah dia memiliki pemahaman diam-diam: "Saudara Wang."

Xi Wei: "..."

Kaisar: "..."

Xize mengungkapkan kepuasan dan persetujuannya atas pendekatan Lin Yuan yang memanggilnya kakak beradik langsung dengan namanya.

Faktanya, Lin Yuan tidak terlalu memikirkannya sama sekali. Xi Ze memperkenalkan bahwa ini adalah saudara perempuan keduanya. Melihat senyuman di bibir Putri Thea semakin melebar, dan Xi Wei juga tersenyum, Lin Yuan tidak mengerti apa yang ditertawakan saudara-saudaranya, jadi dia menggaruk kepalanya karena malu dan menatap Xize dengan bingung.

Caesar dengan lembut memegang tangannya dan memberinya pandangan "tidak ada apa-apa".

Pangeran tertua selesai tertawa dan kemudian berkata dengan cemas: "Ngomong-ngomong, Caesar, Thea, dan aku melihat berita pagi di jalan dan mengetahui bahwa August benar-benar melancarkan serangan mendadak terhadap Namei. Apakah kalian semua baik-baik saja?"

Nishizawa berkata: "Tidak apa-apa. Kami dievakuasi lebih awal dan tidak ada korban jiwa."

Xi Wei lalu mengangguk dengan percaya diri, "Itu bagus." Setelah jeda, dia berkata, "Ayo kita cari Paman Wang."

ZXSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang