Mariage for Politics Monarki 🔞

5.9K 134 12
                                    

PERINGATAN 📌

BGM gak nyambung dengan alur cerita karna kadang bgm di setel berdasarkan genre pav gua. kalau lu kaga suka genre rap hiphop skip aja bgm-nya cok!

Vote & komentar minimal 100 kalau mau gua lanjutin? Atau mau cerita laen?
Follow juga Cok riyo_maru_anzo
~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•~•






















Taehyung : 28 Yo
Jungkook : 23 Yo

~×~

Taehyung dibentuk untuk menduduki tahta kerajaan oleh ayah yang gila kontrol dan ibu kurang mencintai dan dingin.
Taehyung sendiri jatuh cinta dengan seorang aktivis pertama omega di satu dekade terakhir bernama Kang Seulgi. Namun seulgi tidak masuk kelayakan dimata orang tuanya. Orang tuanya butuh yang benar-benar beraura mahal dan dalam tanda kutip hebat dan patuh di satu sisi, bukan omega seperti seulgi yang hanya mementingkan karir politik di kedudukan pemerintahan dengan pikiran radikal yang sulit dikendalikan.
Orang tuanya butuh penyeimbang yang akan selalu siap sedia untuk melengkapi Taehyung.

Sedang jungkook sendiri telah dipersiapkan oleh orang tuanya untuk menjadi seorang menantu orang kaya, semakin kaya semakin baik. Agar kebutuhan hidup dan gaya hidup keluarganya terpenuhi.
Jungkook cerdas, anggun, dengan pembawaan tenang.
Jungkook sebenarnya tidak menginginkan itu. Tapi konon, menjadi nyonya yang memegang kendali dapur rumah tangga merupakan kesempatan yang berharga, walaupun didalam lubuk hatinya ia ingin menjadi sukses dengan tangan dinginnya.

Namun orang tuanya masih sangat menganut tradisionalis menentang apapun ide Jungkook, mereka mengira semua ide yang diberikan Jungkook adalah tidak masuk hitungan. Tidak akan dipertimbangkan. Itu dianggap Ide gila.

Menjadikan jungkook anak yang lemah lembut diluar namun di dalam sangat rebel dan berantakan, kacau.
Ketika akan menghadapi situasi sukar, Jungkook akan berkulit keras diluar tapi lembek didalam.
Analogi yang pas untuk menggambarkan dirinya.
Ada kalanya jungkook ingin lari dari tanggung jawab. Yang mana nyatanya menjadi nyonya rumah adalah merupakan tanggung jawab menurut orang tuanya.
Namun, kembali lagi ia dipersiapkan untuk menjadi perahan keluarganya demi merangkak mencapai kesuksesan yang gemilang, demi orang tuanya. Demi nama baik. Demi terlihat sebagai dimasyarakat.

Jungkook sempat bertunangan dengan seorang Alpha, dari Alaska. Pengusaha bernama Jung jaehyun, namun itu tidak membuat dahaga kedua orang tuanya terpenuhi. Mereka ingin mendapat tangkapan lebih besar. Dengan kail putra mereka . Orang tuanya ingin dirinya menjadi umpan di lautan yang berbahaya. Orang tuanya tidak ingin menangkap ikan kecil.
Hiu, itulah yang mereka inginkan.

Jungkook hanya bisa mengikuti tali kekang yang merekat dilehernya, berharap sesegera mungkin jari manisnya menemukan ujung benang takdir dari lawannya.
Agar semua menemukan ujungnya.
Usai.

Di awal bulan Desember Jungkook mendapat panggilan makan malam bersama keluarga Kerajaan.
Dimana sudah banyak pemuda omega dan Beta seusianya atau lebih muda bahkan lebih tua dengan atas undangan resmi kerajaan. Mereka layaknya akan diinterview mendapat sesuatu pekerjaan nyata.
Namun itu bahkan lebih buruk menurut jungkook, karena hakikatnya sesi tanya jawab itu dirancang untuk menentukan kelayakan yang ditentukan oleh keluarga Kerajaan itu sendiri, dalam memilih calon ratu mereka.
Yang masih sangat abu-abu bagi jungkook saat dirinya ditanya mengenai asal-usul, latar belakang pendidikannya, sosial dan masih banyak lagi hal yang yang dianggap krusial dalam membuat semua utuh dalam pertimbangan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Sexual Dimorphism (taekook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang