Selamat membaca maaf bila ada typo....
Sunoo baru saja selesai ujian kenaikan kelas, ia akan kelas 3 tahun depan. 6 orang itu masih bersikap sama padanya, walaupun mereka masih penasaran dengan game yang sunoo bagikan pada Jake.
" sun!, mau ikut? "
" kemana min? "
" taki dan aku mau mampir ke perusahaan ayahku, ayah bilang baru saja mengembangkan permainan baru, dan memintaku mengajak teman teman ku"
" permainan?,"
Kyungmin mengangguk, " ayahku punya perusahaan game kau tak ingat?, "
Sunoo malah sama sekali tidak tahu menahu tentang pekerjaan orang tua kedua temannya.
" jadi mau ikut tidak? "
Sunoo mengangguk cepat, bisa saja ia menemukan petunjuk.
Di perusahaan ayah kyungmin, sunoo terus mengamati banyaknya komputer dalam satu ruangan ini. Namun ia belum menemukan game yang familiar dengan gamenya. Kebanyakan game yang di produksi oleh perusahaan ini, adalah game racing. Ia tidak menemukan game simulation atau yang berkonsep survival." emm, min apa tidak ada game survival? "
Kyungmin nampak berfikir, ia mengendik.
" aku tidak tahu, coba kutanya ayah...., Ayah!, apa tidak ada game survival? "
Ayah kyungmin, melepas kacamatanya.
" ada sebenarnya, tapi masih dalam proses uji coba, dan itu belum sempurna..., kenapa kau suka game seperti itu? "
Kyungmin menggeleng, " temanku yang suka", ucap menunjuk sunoo.
Sunoo tersenyum saat ayah kyungmin menatapnya.
" hahaha, selera yang bagus nak... "
Ayah kyungmin memperlihatkan iPadnya, terlihat rancangan karakter yang baru saja ia kembangkan.
" ayah memakai wajahmu nak... "
Kyungmin terpekik senang, " waw..., ini bagus sekali yah"
Sunoo mengernyit, dari penggambaran karakternya ada beberapa detail yang begitu mirip dengan gamenya.
" Emm... Apa paman menggambarnya sendiri? "
" tentu saja, walaupun aku punya tim sendiri untuk membuat karakter, tapi aku terkadang membuatnya sendiri untuk beberapa game yang sesuai selera ku"
Sunoo mengangguk, " apa saya boleh melihat tim pembuatan karakter? "
Ayah kyungmin terkekeh, " tentu, nak antar teman temanmu ke lantai 8, ia ingin melihat tim pembuatan karakter ", ucapnya pada kyungmin.
KAMU SEDANG MEMBACA
CONNECTed
FanfictionSunoo yang orang lain tahu,hanya seorang siswa SMA biasa yang pendiam. Namun siapa sangka seorang pemuda yang hobi berdiam diri di kamar ini,diam diam menciptakan game yang Ia beri nama CONNECTed. Sebuah game simulasi bertahan hidup, salah satu jeni...