FULL ADEGAN 🔞💋
Jaehee selesai berendam dan saat ia keluar sudah ada Riku yang duduk di sofa kamar dengan menatap jaehee seperti ingin menerkam nya.
"E-eh kakak udah pulang, mau mandi? Jaehee siapin air hangat" -jaehee.
Riku beranjak dari duduk nya dan menghampiri jaehee yang sudah ingin kembali ke kamar mandi.Riku melingkarkan tangan nya pada pinggang jaehee, jaehee tersentak kaget dan mendongakkan kepala nya menatap Riku.
Riku membalas tatapan jaehee dengan kilatan nafsu.Tanpa aba aba Riku mencium bibir jaehee dengan penuh nafsu, jaehee berusaha mengimbangi ciuman Riku tapi diri nya tidak bisa.
Jaehee menepuk punggung Riku karena ia kehabisan nafas, riku yang mengerti segera melepaskan ciuman mereka dengan terpaksa.Riku menggendong jaehee dan membawa nya ke ranjang, sementara itu jaehee masih sibuk mengatur nafas nya.
Riku membuka kancing baju jaehee selagi jaehee masih mengatur nafas nya.Riku melepaskan baju jaehee dan melemparkan nya entah kemana.
"K-kak i-ituhhhh" Riku tanpa aba aba langsung mengkokop puting jaehee dengan rakus, pada hal jaehee ingin berbicara."Nghhh kak pelanhh" Desah jaehee
Tangan Riku dengan lincah membuka celana jaehee dan melemparkan nya ke bawah. Jaehee sudah tidak memakai sehelai benang pun saat ini
Riku memasukkan jari nya kedalam hole jaehee, itu membuat jaehee tersentak dan bergerak tidak nyaman.
"Nghhh ituhh apahhh" Tanya jaehee di sela sela desahan nya.
"Jari ku babe" Suara Riku menjadi berat, Riku memasukkan dua jari ke dalam hole jaehee. Dan sekarang sudah ada tiga jari di dalam hole jaehee
Riku terus memaju mundurkan jari nya dan itu membuat jaehee mendesah kesakitan bercampur kenikmatan.
"Kau suka babe?" -Riku
"I-iyahhh" -jaehee
Saat jaehee akan cum Riku mengeluarkan jari nya dari sana, itu membuat jaehee kecewa dan menatap Riku.
"Kenapa..." Ucap jaehee sedih, sedangkan Riku ia hanya terkekeh gemas dan bangun untuk membuka baju dan celana nya.
"Seperti nya kau sudah tak sabar babe..." Ucap Riku, ia membuka seluruh pakaian nya dengan cepat dan kembali menindih tubuh jaehee yang sedang menegang.
Jaehee melihat ke arah pen!s Riku dan meneguk ludah nya kasar.
Riku hanya terkekeh karena ia tahu arah pandang jaehee ke mana
"Sudah selesai melihat nya babe..?" Tanya Riku jahil, jaehee segera mengalihkan pandangan nya ke arah lain karena malu."Kau lucu saat malu seperti ini sayang..." Gombal Riku
"Ish diam" -jaehee
Riku mencium leher jaehee dan membuat tanda sebanyak-banyaknya di leher putih itu, lalu ia turun ke bibir jaehee yang manis dan pink milik jaehee.
Setelah itu Riku turun ke bawah untuk menemui puting jaehee yang pink, dan ia segera memasukkan puting pink tersebut ke dalam mulut hangat nya.
"aah nghhh kak-nghhh" Desah jaehee memenuhi kamar itu yang untung nya kedap suara.
Riku beralih ke pen!s jaehee yang terlihat mungil dan ia terkekeh gemas, Riku memasukkan pen!s mungil jaehee ke dalam mulut nya.
"cup-slurphh enak babe" Entah apa yang enak, jaehee pun bingung.
Riku mengocok pen!s nya, ia segera memasukkan pen!s besar dan berurat nya itu ke dalam hole jaehee yang berkedut minta di masuk kan.
"Tahan ya babe" Setelah berucap seperti itu Riku memasukkan pen!s nya dengan sekali hentak.JLEB
"Aaah kak hiks-ahh sakit hiks" -jaehee
"Shhh tahan ya babe-ahh" Ucap Riku berusaha menenangkan jaehee yang sedang kesakitan
"Kak...kok berhenti? Hiks" Tanya jaehee masih terisak.
"Biar kamu terbiasa dulu sayang" -Riku
Beberapa menit telah berlalu, sepertinya jaehee sudah terbiasa.
"Aku boleh bergerak? " Tanya Riku dan di balas anggukan lemas oleh jaehee."Anghhh anghhh ahhh kak-ahhhh" Desah jaehee kenikmatan dan itu membuat Riku senang.
"Kak faster-ahh" Minta jaehee kepada Riku
Riku mempercepat tempo nya karena mereka akan cum bersama.
"Bersama babe...shhh" -Riku
"nghhhh AHHHHHHHhhh" Desah mereka bersama, carian putih kental milik Riku ia keluarkan di dalam diri jaehee.
Riku menghampiri jaehee yang sedang terengah dan memeluk nya, ia mengecup pipi dan mengusap rambut jaehee.
"Thank you babe..." Ucap Riku, tapi ia tidak mendapatkan balasan apa pun. Riku menundukkan kepala nya untuk melihat jaehee dan ternyata jaehee tertidur karena saking lelah nya.
Riku terkekeh dan meciumi seluruh wajah jaehee dengan penuh kasih sayang. Riku mengambil selimut yang terjatuh dan menutupi badan mereka
"sleep well and sleep dream babe" -Riku
Setelah berucap seperti itu Riku menyusul jaehee ke alam mimpi.
END
request from @sxushxi
Thank you sudah request, sorry klo jlk.Next, request apa lagi‼️
KAMU SEDANG MEMBACA
Rijae | oneshoot🔞 End√
Short StoryBACA AJE NGAPE UDAH. udh end? IYA CINTAH SYUDH END.