Dua tahun kemudian, pada bulan Maret, musim semi kembali ke bumi, yang merupakan waktu untuk menghidupkan kembali segala sesuatu.
Semester baru telah tiba, dan taruna militer tahun ketiga mulai mempersiapkan ujian kelulusan paling ketat dan penilaian kelulusan di Akademi Militer St. Romia. Perpustakaan penuh sesak hampir setiap hari.
Militer saat ini tidak lagi seperti dulu. Mahasiswa militer yang lulus berhak memilih legiun favoritnya. Jika jumlah orang dalam legiun tertentu melebihi batas perekrutan anggota baru, yang terbaik akan diterima berdasarkan nilai mereka. Oleh karena itu, nilai ujian kelulusan sangatlah penting bagi semua orang.
Persaingan di Legion of Glory adalah yang paling ketat. Meski mendapat dukungan dari ayahnya, Kelingyuan tetap ingin lolos untuk bergabung dengan Legion of Glory dengan mengandalkan kemampuannya sendiri menyalakan mode monster kecil.
Hal yang sama berlaku untuk Snow. Dia tidak tertarik pada tentara dan menolak gagasan ayahnya untuk membiarkan dia bergabung dengan Legiun Rose. Putranya selalu mandiri, jadi Udyr tentu saja tidak akan memaksanya, tetapi mendukung penuh dia untuk melakukannya apa yang dia suka. Snow ingin menjadi dokter di Rumah Sakit Pusat Kekaisaran. Ini adalah rumah sakit terbaik di seluruh kekaisaran, dan persyaratan akademisnya tentu saja tidak rendah.
Kedua teman sekamar Omega bekerja keras untuk mengulas, dan tentu saja Caesar tidak ketinggalan. Sebagai seorang pangeran, dia perlu memberikan jawaban kelulusan yang memuaskan kepada ayah dan dirinya sendiri.
***
7 Maret 781 dalam kalender kosmik, Snow tidak akan pernah melupakan hari itu.
Malam itu, ketika dia kembali dari perpustakaan, saat itu sudah jam 1 pagi. Xi Ze dan Lin Yuan kembali ke kamar mereka untuk tidur, dan ruangan itu gelap.
Saat melewati kamar Brian, Snow tiba-tiba berhenti, membuka pintu dan menyalakan lampu di kamar——
Ruangan itu masih kosong, dan masih terlihat sama seperti saat Brian meninggalkannya dua tahun lalu. Snow masuk ke dalam ruangan, duduk di kursi tempat Brian duduk, mengambil model mecha yang dibuatnya, dan menatap kosong .
Mengulas di siang hari membuatnya kelelahan mental. Kali ini setiap malam adalah waktu paling tenang dalam sehari. Dia suka duduk di kamar Brian sebentar untuk menenangkan pikirannya yang kacau.
Tata letak ruangan yang familiar membuatnya merasa seolah-olah orang itu masih ada.
Kadang-kadang, saya memikirkan beberapa kejadian di masa lalu. Saya memikirkan hari ketika kami pertama kali bertemu, ketika saya meninju dia begitu saja, meninggalkan dia dengan mata hitam besar...
Aku jelas-jelas sangat membencinya pada awalnya dan merasa kesal dengan penampilannya yang lucu dan tidak tahu berterima kasih, tetapi mengapa aku kemudian jatuh cinta begitu dalam?
Snow memikirkannya dan merasa sangat mengantuk, jadi dia berbaring di meja dan tertidur.
Dalam keadaan linglung, dia sepertinya sedang bermimpi indah. Terdengar suara langkah kaki di telinganya dan suara koper berguling-guling di tanah. Kemudian, pintu di belakangnya terbuka dan wajah yang familiar muncul di pandangannya.
Snow berkata dengan lembut seolah sedang bermimpi: "Brian, kamu kembali ..."
***
Brian tiba di Pojun Star dengan pesawat luar angkasa pada hari yang sama dan bergegas dari stasiun luar angkasa di pagi hari. Dia mengira kemunculannya yang tiba-tiba keesokan paginya akan mengejutkan ketiga teman sekamarnya Yang kulihat sebenarnya adalah pemandangan ini——
Snow yang sedang berbaring di atas meja sedang tidur dengan gelisah. Wajahnya terlihat sangat lelah, dan punggungnya yang sangat kurus membuat orang merasa tertekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZXS
RandomNote: Hanya bisa dibaca oleh gadis busuk (ytta)~! 25/02/23 - 22/07/24