1 minggu berlalu mata yang sudah lama terpejam kini mulai terbuka..
gelap itulah hal permata yang ia rasakan..
semua orang yang berada di ruangan itu menatap xiao zhan penuh ke khawatiran sebab mulai saat dia membuka mata hingga kini tak ada satupun kata yang terucap..
" zhan ge "
" fanxing kau kah itu? "
bukan nya menjawab ken segera memberitahu dokter untuk segera memeriksa xiao zhan..
" maaf tuan xiao, saya dokter meng ziyi saya akan memeriksa tuan sebentar "
" silahkan dokter "
dokter ziyi memeriksa xiao zhan dengan teliti ia tidak ingin membuat kesalahan sedikitpun, dokter ziyi juga tahu siapa xiao zhan jadi wajar saja saat dokter ziyi memeriksa, xiao zhan hanya diam dan patuh tanpa mengucapkan hal apapun karena pada dasarnya xiao zhan adalah seorang dokter ia sudah tahu apa yang terjadi pada dirinya saat ini.
" seperti yang saya jelaskan tuan muda keadaan tuan xiao- "
belum sempat dokter ziyi menjelaskan xiao zhan lebih dulu memotong pembicaraan mereka..
" tidak apa, kalian tidak perlu khawatir tentang keadaan ku, bisa selamat saja aku sudah merasa sangat bersyukur "
" tapi gege aku akan tetap membuat gege kembali sehat seperti semula dan ijinkan aku merawat gege "
" tidak apa fanxing, jangan terlalu memaksa gege sudah senang masih bisa hidup dan terima kasih "
" gege tidak perlu berterima kasih padaku dan sudah sepantasnya aku merawat gege seperti dulu gege merawatku "
xiao zhan tidak lagi menjawab karena ia tahu bagaimana fanxing ia akan melakukan segala cara untuk xiao zhan bahkan meski harus mengorbankan nyawa sekalipun,
xiao zhan hanya tersenyum, dan hal itu membuat fanxing segera memeluk xiao zhan tubuhnya bergetar dan ceruk leher xiao zhan kini mulai basah,
semua orang yang berada di ruangan itupun keluar memberi waktu tuan muda mereka dengan xiao zhan..
sedangkan di luar tuan besar Alexander melihat sang cucu menangis untuk kedua kalinya, Ken Alexander dia menangis hebat saat kecelakaan xiao zhan dan kini ia kembali menangis saat xiao zhan kembali sadar...
meski ia seorang mafia yang kejam tapi tuan Alexander masih memiliki hati nurani dan baginya keluarga adalah hal yang paling utama untuk nya, ia bahkan sangat marah saat melihat bagaimana cara keluarga xiao zhan yang pilih kasih pada putranya sendiri,
tuan Alexander pun meninggalkan sang putra bersama xiao zhan..
...
" berhentilah menangis gege baik baik saja dan berhentilah menyalahkan diri sendiri ini semua sudah takdir gege "
KAMU SEDANG MEMBACA
PENGGANTI
Romanceaku mencoba yang terbaik, tapi tidak semua berakhir dengan baik aku nyata bukan bayangan semata, aku menyerah, .. maaf, tidak seharusnya aku memperlakukanmu seperti itu, aku mohon kembali..