· ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · °"ukh"
Seorang gadis tengah terduduk bersandar di dinding toilet sambil memegangi sebelah perutnya. Terdapat banyak luka memar dan goresan disekujur tubuhnya.
Bisa dilihat gadis dengan seragam smp yang sedikit lusuh dan basah itu selesai mengalami perundungan atau yang biasa disebut 'bullying'.
Bell pulang sekolah sudah sejak tadi berbunyi dan gadis itu masih berada disana merintih perlahan.
"ukh.. Sakit banget astaga"
Saat sedang mencoba berdiri, sebuah suara membuatnya menoleh ke sumber suara.
"kamu gak apa-apa?" tanya seorang lelaki memakai hoodie putih.
"ukh... Menurut lu?" tanya (name) sarkas.
"aku hanya bercanda" ucap lelaki itu sambil mengangkat kedua tangannya, seolah-olah telah terciduk melakukan sesuatu.
"Kamu pasti habis dibully" ucap lelaki itu lagi.
(name) tambah kesal dibuatnya. Namun, belum sempat menjawab kepalanya kembali terasa sakit dan pandangannya berkunang-kunang, lalu semuanya gelap.
"ukh.... Dimana aku?" tanya seorang gadis berambut hitam pendek.
(name) lalu mulai perlahan duduk sambil mencoba menyesuaikan cahaya yang masuk melalui kornea matanya.
Iris merah darahnya memperhatikan sekitar ruangan yang ia tempati. Semuanya berwarna putih dan berbau obat.
"ah, kamu sudah bangun ya?" tanya seorang wanita muda yang mengenakan pakaian perawat sambil masuk.
"iyaa..." jawab (name) lesu.
"syukurlah.. Bagaimana perasaanmu?" tanya wanita itu.
"aku merasa sedikit lebih baik"
"tapi... Kenapa aku bisa disini?" tanya (name) penasaran.
"ouh.. Soal itu..... Kami menemukanmu terbaring di depan halaman rumah sakit. Kami tidak tau siapa yang membawamu." ucap perawat itu.
"aku... Ingin pulang..."
"tapi keadaanmu masih belum pulih loh."
"tidak! Aku ingin pulang" ucap (name) tetap kekeuh pada pendiriannya.
Sedangkan sang perawat hanya bisa menghela safas dan membantunya berdiri.
Setelahnya, ia bisa pulang diantarkan oleh perawat wanita itu. Soal biaya.... Katanya ia tidak perlu membayarnya.
(name) saat ini sedang terbaring di kamarnya memikirkan semua kejadian aneh yang terjadi di hari ini.
"siapa cowok hoodie putih tadi ya?" monolognya.
"au ah, mending aku tidur." ucap sang gadis SMP muda itu. Dan langsung menutup matanya menuju alam mimpi....
· ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · ° · °
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Love||OCXREADER
Random"jadi kamu selama ini......" ⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬ "makasih ya, udah nemuin aku" ⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬ "(name) kamu yakin?" ⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬⫘ׂ︬⫘︬ "Erick......" 𓆝.° 。˚𓆛˚。 °.𓆞·˙𓆡˚。 °.𓆜˚。 °.𓆟 Ini kisah gadis remaja yang...