Bab 1.Siapa Alfa?

51 33 5
                                    

Halo gesss
.
.
.
.
.

Pada suatu hari

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada suatu hari...
"Ada seorang pemuda namanya adalah Alfa, yang lahir dari orang tua yang bernama bapak herman daryono dan ibu siti mutia, dan memiliki dua adek, satu laki-laki dan satu perempuan yang maniesss, yang pertama namanya Adit dan adik yang kedua namanya Hanifa.

"Alfa merupakan seorang lelaki yang pemalu, rajin bersih-bersih rumah, dan ganteng, pffft lelaki ya pasti ganteng, yakali cantik, tetapi ia mempunyai bakat yaitu suka bermain badminton."

"Alfa masih bersekolah di sekolah menengah atas(SMA). Dia masih kelas 2 SMA, dia disekolah suka sekali belajar dengan giat dan selalu memperhatikan guru ketika jam pelajaran dimulai."

"Disekolah, Alfa mempunyai teman yang gaul yang bernama rizki, tiap hari omong terus sana-sini,kesana-kesini dan si rizki juga banyak memliki perempuan seperti inisial maimunah, jamilah, dan jubaedah wkwk."

"Pada saat bel istirahat, alfa pergi ke kantin ceria, dan ia membeli jajan roti biar gak laper terus,ehhh...kemudian pada saat alfa mau duduk, ada rizki yang sedang lewat bersama segerombol temannya, lalu alfa memanggil rizki..

"Alfa: rizkiiii...."

Kemudian rizki menyautnya..

"Rizki: ohayoooo dhalemmm

"Alfa: sini ki duduk sebentar gua mau bicara sama kamu sebentarrr..."

Lalu, Rizki pun menemuinya....
"Rizki: ada apaa faaa tumben banget kamu ajak saya bicara, biasanya kamu cuma manggil-manggil doang?"

"Alfa: jadi gini kiii(sambil menghela nafas) gua bingung nih kiii... WhatsApp saya kosong terus ga ada yang ngechattt sama sekali (sambil menundukan kepala dengan persaan sedih).

Rizki yang melihatnya ga tega melihat temannya merasa sedih, ia pun memberikan solusi dengan cara biasa para lelaki yaituuuu... membagi nomer whatsapp perempuan.

"Rizki: gua ada solusi nih faaa(sambil yengir) lu mau gue bagi nomer perempuan?...biar kamu gaa kesepian?..dan ada teman chatnya?...(Sambil menoleh dan sedikit mesem).

"Alfa:( ekspresi bingung)lohhh kamu banyak punya nomer perempuan kiii?

"Rizki: ya iyalah, orang gue crocodile land(sambil belagak sombong).

"Alfa: yaudah ki saya mau dong minta(sambil ekspresi senyum).

Rizki pun memberi nomer perempuan kepada Alfa, banyak sekali sekisar 3 kontak perempuan.
"Rizki: nohhhh fa udah gua kasih nomer perempuannya, sansssss cantik-cantik semua kok(sambil ketawa).
"Rizki: hhhhhhhaha

Alfa pun berterima kasih kepada rizki, karena telah memberikan nomer perempuan agar whatsappnya agar tidak kesepian.

Setelah Alfa dan Rizki saling mengobrol bell masuk jam pelajaran selanjutnya pun berbunyi.
"Bel masuk: ting tong wayahe wayaheeee."
Kemudian Alfa dan Rizki masuk ke kelas masing-masing.

Beberapa menit berjalan
Pada saat pelajaran B.indonesia Bu guru si Alfa memberikan tugas kepada murid-muridnya termasuk si Alfa juga,

"Bu guru: okeeee anak-anak ibu mau memberikan tugas kepada kalian semua, tugasnya adalahhh kalian membuat vidio dengan berlagak seolah sedang tawar menawar dengan seorang pedagang, siapapun pedangangnya yang penting ada unsur tawar menawar, tugas dikerjakan secara kelompok, setiap kelompok ada 2 orang,

"Bu guru: paham sampai di sini?
apa ada pertanyaan?

"Murid- murid:( satu kelas menyaut) tidak ada bi sudah jelas bingit.

Tiba-tiba Alfa ingat bahwa ia memiliki saudari yang orang tuanya berjualan dihalaman rumahnya yaitu jualan mangga dan pisang.

Sekian cerita dari Bab.Siapa Alfa?.
Cerita selanjutnya akan Author tulis lagi
Babay sampe jumpa lagi kawan kawan.


Cinta pandangan sepupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang