Noah

207 10 0
                                    

Bab ini nggak terlalu penting, lu pada boleh skip ini bab. Tapi kalau pengen tahu tentang gue terserah lu mau baca apa nggak,gue nggak peduli. Gue juga nggak tertarik sama kalian.

Apa?

Kesel,nggak suka sama gue?

Terserah,kenal lu juga nggak ada untungnya. Maap jika kelakuan gue kaya gini,eh buat apa minta maaf. Ngerendahin diri aja. Yaudah, daripada kebanyakan bacot langsung aja.
Ini gue,Noah. Umur gue 22 tahun.

Anak dari keluarga terpandang. Di lahirkan dari keluarga yang bisa terbilang kaya. Ya,kaya tajir melintir.

Gue punya semuanya.

Nggak ada yang nggak bisa gue beli.

Walaupun gitu,entah kenapa gue selalu ngerasa kayak ada sesuatu yang kurang.

Hati gue kerasa kosong, nggak pernah ngerasa puas sama hal apapun yang udah gue punya.

Gue selalu dapet apa yang nggak gue pengen dan sebaliknya, nggak pernah bisa dapet apa yang gue pengen.

Di besarkan dalam kemewahan nggak bisa buat gue bahagia.

Keluarga gue selalu nuntut diri gue untuk menuhin harapan mereka. Tanpa mikirin perasaan gue.

Asal mereka tahu,

Gue capek.

Gue muak.

Gue pengen-

Berkali-kali pikiran itu menghantaui,tapi gue bertahan. Berharap keadaan bisa aja berubah, berharap dan terus berharap.

Gimana cara ngisi kekosongan ini.

Gue pernah lihat di film,buku,di TV dan secara langsung dengan mata sendiri orang bisa tersenyum begitu tulus pas bareng keluarganya. Keliatan hangat dan alami banget. Nggak kaku,nggak terpaksa,ya apa adanya.

Mungkin aja itu yang dinamakan kebahagiaan.

Sebenarnya gue sendiri juga nggak tahu.

Gue nggak pernah ngerasain

Tapi,

Gue pengen!

Jadi,gue putusin buat dapetin kebahagiaan itu gimana pun caranya. Orang tua gua nggak pernah lihat gua sekalipun. Tapi yang gue pernah liat,ortu yang sayang anak itu di perhatiin banget kayak di film-film.

Terserah aja kalian mau bilang apa,tau nya dari film atau apalah. Karena gue nggak pernah ngerasain, jadi bingung gimana ngungkapinnya. Semoga lo ngerti.

Nggak ngerti juga nggak apa-apa,nggak penting,gue udah bilang dari awal kalo nggak baca terserah. Lanjut,

Sebenarnya gue tau,ortu gue sibuk banget,tapi seenggaknya ngeluangin waktu bisa kan?

Gue ngelakuin semua yang gue bisa buat orang tua gue merhatiin anaknya.

Tapi, semua usaha gue sia-sia.

Ortu gue tetep nggak ngeliat ke arah gue. Mungkin kebahagiaan itu datangnya nggak bisa dipaksa,harus ngalir secara alami dan nggak dibuat-buat. Tapi kalo nggak ada usaha sama aja.

Jadi,gua putusin buat nunggu sampai dateng pada waktunya sendiri,dan setelah dapet nggak akan gua biarin pergi!

Dan selamanya akan gua miliki.

Obsesi Noah DevaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang