Pernikahan Kami

813 7 0
                                    

Tiba saatnya hari pernikahan ku dengan Santi tiba. Kemarin kita sudah membeli keperluan untuk acara perkawinan kita . Aku memakai jas hitam dan yg aku kaget adalah Santi memakai baju seksi saat acara akad kita . Dia memakai dress ketat yg menonjolkan payudara dan bokongnya , dan juga berlengan pendek

 Dia memakai dress ketat yg menonjolkan payudara dan bokongnya , dan juga berlengan pendek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ilustrasi body dan penampilan istriku

Kami memilih memanggil penghulu untuk ke rumah , acara nya sederhana .. hanya ada penghulu dan 6 orang saksi bayaran . Acaranya cukup sukses dan kita resmi sah menjadi suami istri . Tetapi saat prosesi pemasangan cincin yg membuatku rada kaget , dimana Santi memasang cincin di jari manisku ,sedangkan aku memasang cincin untuk Santu di kakinya .
Walau agak sedikit malu karena dilihat penghulu dan saksi bayaran ,, aku tetap memasangkan cincin pernikahanku di jari kaki istriku serta Santi menyuruhku untuk menciumnya , disaat itu pula ade menyuruh saksi untuk memfotonya.

Momen itu ini sangat spesial bagiku ,, walaupun di kebanyakan orang dibilang tidak normal ,tapi aku menikmati semua prosesi ini dengan kontrol Santi. Semua momen selama prosesi pun juga difoto dan nanti akan aku cetak untuk dipajang di ruang tamu .

Aku sangat senang hari ini , dimana aku menikahi orang yg selama ini aku idam idamkan , serta bisa mengerti apa yg menjadi impianku bertahun tahun yakni menjadi budak istriku sendiri .

Budak Istri SendiriTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang